yamaha R3, 321cc power 42 PS . . . bakal ada kanibal besar-besaran neh. . .

bissmillahirohmanirohim,

 

 

Yamaha R3  telah resmi release , dengan spek yang diatas kertas bakal dengan mudah menjungkalkan ninja 300 atau cbr300 meski memang disayangkan R3 bukan untuk pasar dalam negeri karena regulasi yang yang mengkategorikan diatas 250 cc kena PPNBM yang berimbas pada harga jual tinggi .

 

Yamaha-R3-02

sebagai produk global R25 / R3 memang mendapat perlakuan istimewa di bengkel resmi mulai dari tempat service khusus hingga pencatatan riwayat motor meliputi modifikasi apa aja yang telah di lakukan konsumennya .

ya memang kalau di cermati sekilas antara R25 dan R3 cuma beda diameter piston yang menjadi 68 mm, ya tentu saja kalau lebih jauh lagi diameter intake manifold hingga elektrikalnya pasti beda, namun bukan indonesia namanya kalau gak bisa ngakalin. . ..  :mrgreen:

memang ini peluang bisnis meski kalau bicara hukum pajak ya tetap melanggar hukum, namun sejauh pengalaman ketika mbayar pajak gak pernah di cek tuh si gambot yang udah bengkak CC nya . . . . wakakakaka

kita tunggu aja part R3 pasti gak lama lagi bertebaran di market, ya kalau gak ori dari YIMM ya pasti bakal ada meski dari privater . . . .

 

semoga berguna,

 

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

rangka cb150 patah. . . . mestinya bisa diklaim

bissmillahirohmanirohim,

lagi rame di forum penggemar cb150 yang rangkanya patah
rangka cb150 patah

dan ada salah satu member yang posting rangka deltabox NVL yang sobek entah nyangkut apa ane juga gak ngerti

deltabox nvl

monggo di cermati, semua ada peluang untuk rusak namun kalau masih masa garansi mestinya baik AHM dan YIMM cepat bertindak memberikan gantinya.

semoga berguna,

keep brotherhood,

salam,

bekasi ada dimana . . . ? buah frustasi sosial

bissmillahirohmanirohim, bekasi ada dimana sih? kok rame di bicarain di media sosial ? sampe sampe ada yang ngomong bekasi adanya di bulan sehingga tidak tersentuh pembangunan karena gak masuk peta. . . . bekasi dibulan ada yang salah. . . .? ya semua ini adalah buah dari frustasi sosial yang bosan menyampaikan keluhan kepada pemda kabupaten bekasi yang sangat lamban menangani hancurnya fasilitas sosial dan umum mulai dari jalan hingga fasilitas penerangan jalan dan lain-lain. . . . rakyat sudah memenuhi kewajibanya membayar pajak, wajar kalau meminta haknya fasilitas umum yang memadai terlebih lagi di bekasi banyak sekali berdiri pabrik yang secara langsung menyumbang PAD yang gak sedikit. . . . terlebih bekasi cuma 30 km dari ibukota negara jadi sangat -sangat ironis justru malah gak tersentuh nafas pembangunan semoga berguna, keep brotherhood, salam,

commuterline bekasi – jkt mesti berbenah. . . .

bissmillahirhomanirohim,

 

naik commuterline  untuk aktifitas rutin harian ( kerja,kuliah dsb ) memang paling masuk akal karena memang murah dan nyaman ( dah pake AC semua ) meski hampir dipastikan penuh sesak terutama di jam-jam berangkat kerja dan pulang kerja ,bagi mayoritas penumpang berdiri gak masalah asal jadwalnya tepat waktu .

 
6314748_20140503094812
commuter line kalau diperhatikan rute bogor – st.kota memang jumlah armadanya paling banyak dibanding dengan rute-rute yang lain bekasi -st.kota sehingga gak heran penumpang selain rute bogor-kota sering mengeluhkan jadwal nya yang sering molor ketika jam pulang kerja belum lagi jumlah kereta yang cuma 8 gerbong.

beberapa poin yang berhasil ane himpun dari penumpang commuterline bekasi-jkt adalah sbb:

1. rangkaian disamakan dengan rute bogor-jkt 10 gerbong .

2. peron-peron di stasiun juga disesuaikan mengikut panjang rangkaian.

3.jalur kereta ke jawa mestinya di pisah dengan commuterline ( on progress di jalur jatinegara bekasi  )

4.jadwal pemberangkatan idealnya 10 menit sekali di jam-jam sibuk , yang sekarang masih gak tentu .

 

mestinya segera di kondisikan mengingat bulan nopember mendatang desas-desus kenaikan harga premium menjadi 9500/lt pasti berimbas beralihnya pengguna motor/mobil ke kereta .

 

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

kawasaki H2 memang gokil. . . . pake sayap men. . . .

Bissmillahirohmanirohim,

 

Kawasaki H2 memang bikin gempar , desain gokil, power gokil ( 300 hp . . . )
kawasaki h2 depansayap buat nambah downforce di track lurus kayaknya

ya memang bagi KHI ( Kawasaki Heavy Industri ) bukanlah hal sulit untuk menciptakan motor hypersport wong dia berpengalaman bikin kapal tanker,helikopter hingga kereta supercepat  .

img_3790
nampaknya kawasaki pengen nunjukin ke dunia bahwa meski dia absen dari motogp dia mampu bikin motor yang lebih gokil dari motogp. . . ya minimal dari powernya  .

dan satu lagi harganya juga pasti gokil . . .  wong tehnologi yang yang digendong memang gokil

img_3781

gak ada DNA motogpnya. . . .:mrgreen:

semoga berguna

keep brotherhood,

salam,

testimoni penderita jantung. . . . “jangan sering-sering minum air dingin mas”

bissmillahirohmanirohim,

 

minuman dingin di cuaca panas kayak gini. . . . sangat menggoda kesegarannya terus terang ane pun sangat suka minuman dingin sampe ane ngobrol dengan rekan penderita jantung yang  sudah operasi pasang ring ( ndengernya aja ane udah merinding ) disamping itu juga dia terapi jantung di salah satu sinsei di bilangan kebon jeruk.
air dingin

usia temen ane ini sudah menginjak 57 tahunan namun dari lulus kuliah beliau bekerja di bidang migas baik onshore/offshore  sehingga pola makan sudah jelas berubah mengikuti selera di site tempat dia bekerja  , salah satu kebiasaan dia dari muda adalah minum air dingin setiap waktu , ketika dia liburpun di rumah air dingin selalu tersedia di kulkas  .

sampai dia di diagnosa ada kelainan jantung dan konsultasi di sinsei yang melarang dia minum air dingin baru dia berhenti dan berbalik setiap dia minum selalu air hangat di samping dia juga mengontrol pola makan sehingga kolesterolnya tetep normal.

sehingga setiap ane bareng sama dia site ane selalu di nasehati ” kalau bisa minum air dinginya ditinggalkan mas . . .  ya paling nggak di kurangi  sayang jantung spare partnya mahal . . . .”

ya ane nurut saja meski kadang masih suka minum air dingin sekali-kali . . . .  :mrgreen:

 

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

 

STNK ilang. . . . biaya cukup 50.000 aja

bissmillahirhohmanirohim,

ada yang pernah mengalami hilang STNK ? gak perlu panik asal ada fotocopyanya. . . . :D

 

berikut edaran dari divisi humas  mabes POLRI

stnk

SOSIALISASI:

STNK Hilang Tidak Perlu Cemas

Tidak perlu resah berlebihan jika anda kehilangan kehilangan Surat Tanda Nomor kendaraan anda, karena untuk mendapatkan yang baru tidak diperlukan uang yang cukup banyak dan untuk sistem pengurusannya sendiri juga tergolong tidak rumit. Jadi jangan anda kawatir jika kejadian STNK hilang menerpa anda.

Hanya diperlukan dengan kisaran uang Rp 50.000 saja anda sudah bisa mendapatkan surat kendaraan motor anda yang baru. Untuk lebih jelasnya dan lebih ringkasnya, bagian Humas Polri mengabarkan tentang keterkaitan kehilangan surat kendaraan, anda hanya saja diharuskan menuruti syarat-syarat dan prosedur pengurusan yang berkaitan.

STNK hilang, stnk bantuan, biaya motor stnk hilang, mengurus stnk hilang , cara membuat stnk baru yang hilang, cara mengurus stnk motor yang hilang, biaya stnk hilang 2014, cara mengurus stnk hilang, persiapan pembuatan baru stnk, prosedur mengurus stnk, syarat pembuatan

Persiapan Pembuatan
Kami dari Info Otomotif Terbaru akan berbagi tentang hal apa saja yang harus terlebih dahulu yang harus anda siapkan ketika akan mengurus stnk hilang.

1. KTP Pemilik kendaraan yang tertera

2. Foto copy dari Surat Tanda Nomer Kendaraan yang hilang

3. Surat Tanda Hilangan baik dari Polsek ataupun Polres setempat.

4. BPKB asli maupun foto copy juga harus anda bawah.

Prosedur tentang pengurusan
Kami akan menjelaskan tentang 8 butir prosedur.

1. Anda terlebih dahulu diwajibkan untuk cek fisik kendaraan, setelah itu foto copy hasil tes fisik kendaraan tersebut.

2. Isi formulir dengan lengkap dan benar.

3. Mengurus Cek Blokir (Mengurus Surat Keterangan STNK Hilang dari Samsat), berisi keterangan keabsahan STNK terkait, misalnya tidak diblokir atau dalam pencarian. Lampirkan hasil cek fisik kendaraan.

4. Mengurus pembuatan baru di loket BBN II. (Lampirkan semua persyaratan data dan Surat Keterangan Hilang dari Samsat).

5. Jika motor anda belum motor anda belum melakukan pajak motor tahunan pada pembuatan STNK baru, maka anda di wajibkan untuk membayar pajak. Tapi jika anda sudah membayar biaya pajak ini maka bebas biaya pajak.

6. Membayar biaya untuk proses pembuatan sebesar Rp. 50.000.

7. Anda tinggal menunggu jadi, kemudian pengambilan Surat Tanda Nomor Kendaraan dan Surat Ketetapan Pajak Daerah.

8. Selesai.

 

Semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,