sumber kencono makan korban lagi. . . kemana harus mengadu . . .?

bissmillahirohmanirohim,

miris dan tragis cuma itu yang bisa ane bilang ketika mendengar sumber bencono¬† yang meminta korban , dan anehnya PO tsb masih saja beroperasi dengan ciri khasnya ” ugal-ugalan “

Tiga dari sembilan korban tewas kecelakaan lalu lintas antara bus Sumber Kencono dengan truk di Jalan Raya Madiun-Surabaya, di Dusun Petung, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jatim, pada Minggu (22/5/2011) malam, teridentifikasi.

“Tiga korban tewas berhasil diidentifikasi, sehingga jumlah korban yang telah diidentifikasi sejauh ini baru delapan orang. Masih ada satu korban lagi yang belum diketahui,” ujar petugas kamar jenazah RSUD Caruban, Kabupaten Madiun, Edi, Senin.

Ketiga korban yang berhasil diidentifikasi oleh petugas kamar jenazah RSUD Caruban Kabupaten Madiun, adalah Jarno, Suratman, dan Dwi Susanto. Namun, alamat mereka belum diketahui karena kondisi kartu identitas yang rusak, sehingga alamatnya kabur.

Lima korban yang teridentifikasi sebelumnya adalah kernet bus Sumber Kencono, Bambang, warga Kertosono; dan Sudarsono warga Desa Munggut, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun yang merupakan sopir truk.

Selain itu; Sugianto (34) warga Desa Jarak, Kecamatan Ploso, Kediri; Sudjiono (44) warga Desa Jatisari, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun; dan Sunaryo (34), warga Desa Tungge, Kecamatan Wates, Kediri.

Sementara itu, dua jenazah korban tewas, yakni Sigit Sudarsono sang sopir truk dan Sugianto telah diambil oleh keluarga korban pada Senin pagi. Sejumlah anggota keluarga korban tewas lainnya juga sudah mendatangi ruang instalasi jenazah RSUD Caruban Kabupaten Madiun.

Bus Sumber Kencono bernomor polisi W-7666-UY yang dikemudikan oleh Mustari dari Mojokerto itu menabrak truk bak terbuka bernomor polisi AE-8804-BA, setelah berusaha menghindari sepeda motor, di Jalan Raya Madiun-Surabaya KM 133-134. Saat itu bus melaju dari arah Madiun menuju Surabaya.

Bus menghindari sepeda motor yang berada di depannya yang tiba-tiba putar arah ke kanan. Akibatnya bus oleng hingga melewati pembatas “double way” dan bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan yang mengangkut para buruh tebang tebu.

Hingga kini, Kepolisian Resor (Polres) Madiun masih mendalami kasus ini, sedangkan sejumlah penumpang bus yang terluka dilarikan ke rumah sakit Nganjuk karena lokasi kejadian memang terletak di perbatasan Kabupaten Madiun dengan Nganjuk.

akankah ini akan dibiarkan terus. . . ? berapa nyawa lagi yang harus sia-sia akibat ulah PO yang nyata-nyata membahayakan nyawa penumpangnya dan pembiaran terus dilakukan oleh pihak yang katanya berwenang.

sori rada emosi . . .

keep brotherhood,

salam,

About these ads

10 responses to “sumber kencono makan korban lagi. . . kemana harus mengadu . . .?

  1. sabdho guparman

    PO brangasan kok isih di kasih ijin yo ? padahal korban dah banyak korban
    narasumber mbah bonsai ki . . .

    keep brotherhood,

    salam,

  2. Sumber bencono sumber ciloko…

  3. bus sumber kencono = rodane rupo manungso alias keranda bermesin

  4. coba para sopir nya di kasih peraturan yang ketat dan kondisi bus di update biar nyaman penumpangnya,jadikan penumpang anda seorang raja dan ratu,jangan di jadikan seorang pembantu

  5. Kalo ijine dicabut mau dikemanakan karyawannya? mau naik apa para penumpang jalur surabaya-jogja? 75% armada yg siap itu milik sumber kencono

  6. bis sak indonesia gak enek sing cepet mlayune kecuali bis sumber kencono….HIDUP SUMBER KENCONO…

  7. kalian tidak pernah tau kenapa sumber kencono ugal2an??karena ciri khas buat orang kejar waktu,kenapa sumber kencono sering kecelakaan??karena kurang sadarnya KORBAN YG DITABRAK SUMBER KENCONO!!!SEPERTI SEPEDA MOTOR YG SOK SOKAN DIJALAN!!!!!!85% PENYEBABNYA ADALAH JALAN YG TIDAK LAYAK DIGUNAKAN DAN KURANG TAATNYA PENGENDERA LAWAN YG SEMENA MENA MENYALAHKAN SUMBER KENCONO KARENA SUDAH TERKENAL UGAL UGAL ANYA!!!MOHON DI TINJAU DILAPANGAN COY JANGAN BACOT ARTIKEL DOANK!!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s