subhanallah . . . malaikat penolong itu masih ada di jakarta

bissmillahirohmanirohim,


subhanallah . . .  cuma itu yang bisa terucap olehku , ditengah hiruk pikuk dan ego masing-masing  jakarta , ternyata masih ada seorang dokter SPOG yang punya hati malaikat.

begini ceritanya :

ketika lahiran anakku kemarin di klinik harmony obgizone yang di asuh sendiri oleh dr Bob ihsan masri spog yang terletak di bilangan harmony ( sebelah BTN tower ) ada seorang pasien yang diantar oleh suaminya dan seorang anaknya , pakaiannya lusuh dan dari raut mukanya nampak jelas bahwa mereka dari masyarakat tak mampu, sang istri sudah nampak kesakitan menahan mules mau melahirkan dan oleh perawat langsung di cek dan dinyatakan sudah pembukaan 4 .

selang 6 jam lahirlah dengan selamat seorang bayi laki-laki dengan berat 3,7 kg karena air ketuban sudah pecah duluan sang bayi harus mendapat perawatan agar paru-parunya normal kembali , sang ayah yang kebetulan ngobrol dengan ane ketika lahiran ( dia gak kuat ngeliat darah ) di panggil oleh sang dokter untuk menjelaskan kondisi bayinya, karena dia agak grogi maka ane pun diajak menghadap dokter .

“putra bapak sudah lahir namun menghirup air ketuban jadi harus diuap dulu agar paru-parunya bisa normal kembali , bapak gak usah khawatir ya , itu biasa dan gak apa-apa kok ” iya pak dokter jawab sang bapak, kemudian sang bapak ngomong gini ” maaf dok kira-kira biayanya berapa ya ? soalnya saya hanya punya uang sedikit dan kalau gak cukup saya bisa minjem untuk pelunasanya ”  bapak gak usah khawatir biayanya bapak punya uang berapa , gak usag ngutang . berapapun bapak kasih asal bapak ikhlas  kami akan menerimanya , rejeki Allah yang ngatur dan menolong sesama itulah misi sebeneranya seorang dokter “

mendengar itu semua alangkah bahagianya sang bapak dan langsung sujud syukur dan cium tangan kepada sang dokter kemudian langsung sang bapak tersebut mengankat kedua tangan dan berujar ” ya Allah lindungilah pak dokter dan keluarganya sesungguhnya beliau adalah orang baik ”  ane pun sampai hampir nangis melihat itu semua . doa ikhlas dari orang lemah yang tanpa hijab . . . dan tanpa ane sadari ane pun  bilang amin . . .

semoga berguna

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

 

 

26 responses to “subhanallah . . . malaikat penolong itu masih ada di jakarta

  1. ijin pertamax dulu bro.. salaam

  2. hehehe- sedot cairan tu sebenarnya simple > yang gak bisa dinilai uang itu skillnya nyedot itu_

  3. subhanallah d^^b buat pak dokter :D

  4. jarangggggggggggggg jarannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnng

  5. itu juga buah kang sabdo. Kl orang baik pasti ada aja yg nolong. Coba kl akang orang jahat, pasti disuruh bayar :)
    Keep brotherhood kang :)

  6. ikut meng-amin-i doa si bapak tadi…
    semoga dilancarkan semua usaha-nya..amin
    empat jempol buat pak dokter ini…dokter yang punya fitur lebih dari yang lain :-)

  7. HIK…HIK… ane jadi sedih begini…

  8. ya allah,semoga dokter tsb selalu drahmati dan diberi kemudahan jalan ke surga

    http://meinsymbian.wordpress.com/2011/06/23/plesetan-nama-pemain-sepakbola-versi-saya/

  9. Amin……

  10. Subhanalloh … hati ane tersentuh neh … terharu gini …
    buat sang Dokter semoga di mudahkan segala sesuatu nya, di tambah rizky nya … Dan buat sang Bayi, semoga menjadi anak yang soleh …

    Amieeen …

  11. subhanallah
    benar-benar klinik yang hebat..!!!!!!
    insyaallah kalo sudah menikah & istri hamil, check up nya disana aja
    dipastikan pelayanan di klinik obgizone pasti bagus
    *jauh ga masalah :)

  12. istri ane juga salah satu pasien beliau
    ane sangat puas ama penjelas dr. bob dan dari testi di atas ane yakin
    100%, karna setiap abis periksa beliau slalu bilang klo ada family atau teman yang kurang mampu untuk biaya persalinan dia bisa nolong dengan dana seadanya
    luar biasa

  13. fitria ramadhani

    pertama kali bertemu dr.bob di rs.budi mulya utk pemeriksaan dgn gangguan menstruasi saya.dari beberapa rs.yg saya datangi selalu bil harus operasi krn kista.diagnosa dari dr.bob mmg ada kista dan tdk perlu di lakukan operasi,dan yg lbh menakutkan lg saya d bil ada bakat kanker serviks.pertamanya saya tdk percaya.dgn berjalannya wkt kondisi saya semakin menurun,gampang lelah.pada akhirnya saya beranikan utk periksa k harmoni obginozone tempat dr bob.dan benar saya pra kanker :( di lakukan tindakaanlaser oleh beliau,setelah itu perawatan ozone utk bbrp kali dansyukur alhamdulilah saya bisahamil:) eniwei ank pertama dlahirkan di harmoni ini dgn caesar,nginep 3hari,include semuanya 6jt….dgn tunggakan pada saat itu kurang 1jt hehehe lagi ngepas bgt!cuma mau bilang okeh bgt ini dokter.syukuralhamdulilah d pertemukan dokter ini denganNYA.eniwei jgn d liat dari tempatnya hehehehe

    salam//

  14. Memang bener2,,aku menyebut dr.bob adalah malaikat,,tapi ksihan ya sm dr.bob yg dh menolong tulus tapi msih aj di manfaatin sm orng2 tertentu yg gk punya hati,,hanya sekedar manfaatin dr.bob

  15. Alhamdulillah,, akhirnya setelah melihat komentar-komentar tentang dr. Bob dari yang sudah pernah bertemu,, kami berdua dapat juga bertatap muka langsung dengan beliau semalam,, kesan pertama terhadap dr. Bob adalah orangnya baik plus mimik mukanya lucu, mungkin karena berdarah campuran luar negeri juga ya,, seperti orang timur tengah.. setelah istri dicek dan ditunjukkan USG 4 Dimensi beliau, akhirnya sampai juga tahap konsultasi tanya jawab,, berhubung janin bagus tidak ada masalah,, maka dr. Bob malah tidak membahas tentang janin, yang beliau bahas malah masalah agama,, sungguh luar biasa beliau,, saya ceritakan apa yang saya baca di blog-blog maupun di milis tentang sisi positif beliau, tapi beliau malah bilang, ” Saya lebih baik tidak tahu hal itu karena takut nanti menjadi riy, biarkan mereka yang menilai”, dan memang beliau setelah itu langsung pesan, “Kasih tau temen-temen Bapak kalau ada yang kurang mampu untuk datang kesini, saya insyaAllah akan membantu”, subhanallah… terima kasih dokter,, semoga bulan depan kami bisa berkunjung lagi ke sana, super sekali untuk pelayanan dokter plus tarif yang tidak memberatkan pasien,, yang perlu menjadi perhatian mungkin hanya sistem administrasinya, dikarenakan pasien banyak sehari bisa mencapai 30 orang, maka kami yang datang jam 12 siang mendapat antrian nomor 27, sehingga baru bisa masuk ruangan jam 19.30 dan selesai jam 20.00,, semoga besok lebih pagi lagi, Yaa Allah, lindungi dan berkahilah semua hamba-Mu yang telah menyebarkan kebaikan di bumi-Mu ini, amin.

    • yoi masbro,

      begitulah beliau , setiap ane nganter periksa bulanan selalu dinasehati tentang keutamaan shodaqoh dan puasa . . .
      ane jadi malu kalau berkaca kepada beliau. . .

      semoga dedenya lahir sehat dan ibunya juga sehat ya masbro. . .

      keep brotherhood,

      salam,

  16. Semoga Dr Bob dijauhkan dari bala dan penyakit… membantu masyarakat yang kurang mampu.

  17. subhanallah..subhanallah..masih ada orang sebaik ini..

  18. alhamdulillah di Jakarta msh ada dokter yg ga komersil…aku pengen pindah priksa ke dr. Bob jg… pas bgt dgn kondisi keuangan keluarga kami saat ini yg sedang tak menentu… ditunjukkan oleh Allah info dr. Bob ini. thx bgt infonya ya….sangat bermanfaat

  19. SALAH SEORANG CALON PENGHUNI SURGA..INSYAALLAH

  20. AMIIIIIINNNN….
    di antara dokter-dokter kebanyakan yg materialis, ternyata masih ada yang begitu mulia hatinya…..

  21. Dr. Bob emg detail sm pasiennya. kmrn aku USG 4d ya cm 150rb biaya konsul + usg 4d + print out foto, ditambah admin pendaftaran 10rb, rumkit/klinik lain mana adaaa semurah itu. mmg Dr. Bob mulia banget. seneng jg dapet nasehat islami dr beliau. top deh! semoga Allah memberi kebahagiaan disetiap perbuatan Dr. Bob. amin..

  22. ya…alloh semoga dr bob selalu mendapat keberkahan dalam hidup nya aminn…………………….

Berikan Balasan

