kulit manggis , pembunuh sel kanker nomor 1

bissmillahirohmanirohim,

 

lama gak nulis oret-oretan herbal, berbagi pengalaman om ane aja ya . . .

istri om ane beberapa waktu lalu didiagnosa menderita kanker rahim stadium 3 ( 3 apa 4 ane agak lupa ) dan dokter sudah memvonis harus dilakukan pengangkatan agar sel kanker tersebut tidak menyebar, om ane pun sempat shock dan hampir tak percaya vonis dokter .

memang secara medis kanker kalau sudah stadium lanjut harus diangkat tapi ini yang kena kanker rahim . . . . istri om anepun gak pengen rahimnya diangkat karena beliau masih pengen punya momongan lagi . . . akhirnya alternatifpun menjadi pilihan beliau mengkonsumsi rebusan daun sirsak untuk menekan pertumbuhan sel kanker seperti yang pernah ane tulis di sini dan hasilnya memang mengalami kemajuan yang lumayan .

ketika bertemu seorang rekan om ane sempat ngobrol dan sharing mengenai kondisi kanker istri tercintanya , dan teman om ane tsb manggut-manggut aja dan cuma senyum kemudian memberikan saran ” coba deh minum rebusan kulit manggis insyaAllah cepat hilang kankernya ” mendengar saran tsb om anepun langsung membeli manggis dan memproses kulit manggis tsb sesuai saran dari rekannya.

kalau ane seneng buahnya  . .  .  seger mennnn

dua minggu setelah mengkonsumsi air rebusan kulit manggis tersebut kebetulan jadwal cek up ke dokter dan dilakukanlah prosedure scan segala macem seperti biasa untuk memantau perkembangan kanker yang dulu pernah divonis untuk di angkat , hasilnya dokter specialis tsb malah bingung dan mengulang scan lagi untuk memastikan kondisi tante ane tsb , akhirnya om anepun dipanggil oleh dokter tersebut ,  dan kesimpulan akhir dokter akan menganalisa hasil scan tersebut lebih lanjut karena hasil scan tersebut menyatakan negatif .

om dan tante ane mendengar hal tersebut bahagia banget dan bersyukur kepada Allah dan langsung menelpon rekan yang memberikan resep tersebut .

 

adapun cara pengolahannya adalah sbb:

1. ambil kulit manggis dan bersihkan dan potong kecil – kecil 1 x 1 cm

2. jemur kulit manggis tersebut hingga kering

3. rebus segenggam  kulit manggis kering dengan 4 gelas air hingga menjadi 1 gelas

4. minum air tersebut pagi dan malam hari masing- masing pagi satu gelas dan malem 1 gelas

 

insyaAllah dalam waktu yang relatif cepat sel kanker tersebut akan mati

 

semoga berguna,

 

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

About these ads

41 responses to “kulit manggis , pembunuh sel kanker nomor 1

  1. Nice info..sangat berguna sekali. Trim’s

  2. Thanks gan,bermanfa’at bgt ni inpo nya.

  3. nice info browther..
    kanaknyangket.blogspot.com/2012/09/catatan-para-pengendara-untuk-para-club.html?m=1

  4. jempol buat share infonya

  5. Informasi yang sangat berguna.. Izin share Gan..

  6. Trima kasih sudah berbagi dengan sesama…. 4 jempol buat artikel ini

  7. Mau tanya , klo untuk kista bisa ngak yach,..? apa ada pantangan makan apa gitu, dalam terapi kulit manggis ini..? trus kulit manggis yg sudah di rebus, ampasnya bisa dipakai berapa kali rebusan..?
    kebetulan adek ipar ane kena kista , dan lumyan gede, tapi takut operasi

    mohon dengan sangat jawabannya, bisa by email atau disini, mudah2an bisa kempes dan tidal jadi operasi

    TQ

  8. Thanks infonya om. Insya Allah berguna banget. Perbanyak info kayak gini ya smoga Allah membalas kebaikan ente…Amiin

  9. Thanks Infonya ya Mas…Insya Allah sangat bermanfaat sekali… perbanyak Info tentang obatan2 alam ya mas…smoga Allah membalas kebaikan mas sabdho..Amin

  10. makasih untuk info nya, Insyaallah saya coba untuk suami yang sedang menderita kanker kandung kemih, semoga efektif, mohon doa nya Bang..?

  11. sip ajib,..berguna nih :D

  12. wajib dlestarikan neh buah ini

  13. Fijar (bijak di garis berpihak)

    info yg sangat bermanfaat

  14. Matur nuwun Kang. Info yg banyak manfaatnya.

  15. Air rebusan nya boleh di campur gula Ъќ>:/ ??

  16. Artikel yg hebat adalah artikel yg mampu membantu sesama nya, salut buat artikelnya Mas & jangan pernah bosan menulis hal2 yg mampu menolong sesama, 4 jempol buat Mas Sabdho …dd(n_n)bb…

  17. sangat bermanfaat sekali, terima kasih banyak mas sabdho udah mau berbagi. :D

  18. info yg AMAT SANGAT BERGUNA mas.. tengkiu banget.. sekarag gimana kabar tante nya mas ?

  19. Assalamu’alaikum…! info PERTAMAX +++++++, mantabbbb! Jarang-jarang bah ada postingan macam ini. (inilah baru yang namanya cerdas + berkualitas = bermanfaat) keep brotherhood, dari awak anak Medan Bang..! sehat selalu untuk kita semua, Amin!

  20. Mas emg hrus djemur dlu ya. Gmana klo ga djemur?

  21. Mas Kalau Di Campur PAKE Daun Sirsak Boleg Ga Tuh…??

  22. kang bro,jemurnya kena sinar matahari gak ??????

  23. terima kasih infonyah kang,oh yah kalo untuk mengobati sakit maag kronis bisa nggak yah sama sariawan lidah.dan bagaimana caranya ??????

  24. untuk penderita deabetes bisa ngak ya

  25. salam kang, untuk mengobati jerawat bagaimana kang?
    trus takaran yang tepat untuk terapi setiap harinya seberapa agar optimal?
    makasih, salam

    Dara

  26. hahaa..ini bener jadi viral bgt “kulit manggis ada extraknya” ampe gw penasaran ketik di gooogle “awal kulit manggis ada extraknya”….jadi kepo gw. thx admin infonya haahaa ADMIN GOOOD pelangsing tubuh fatloss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s