jaketan kok kebalik. . . emang udah belajar ilmu kebal

bissmillahirohmanirohim,

pulang kerja ndak seperti biasanya ane kepingin lewat rute yang tidak biasanya ( jalur ke rumah mertua :mrgreen: ) lewat PRJ tembus ancol, jalanan lumayan lancar ketika diPRJ ( jelas lah jalannya lebar ) lewat fly over depan gerbang ancol ane di salip oleh biker yang kebetulan menggunakan bebek dengan acesoris sendal  dan yang menarik doi pake jaketnya dengan posisi terlaik  gak dikancingin pula.

semoga tidak terjadi apa-apa pikirku , ketika turun dari fly over arus lalulintas kebetulan macet oleh kendaraan yang mau masuk tol , dan feelingku ternyata benar jaket yang dipake terbalik nyangkut ketika motor diajak untuk manuver zig-zag dan akibatnya dua-duanya pun jatuh, dan untungnya lalulintas agak macet sehingga kendaraan dari arah belakang relatif pelan dan keduanya pun sempat ribut kecil dan saling menyalahkan.

kenapa harus dibalik jaketnya mas ? !@#$@#@#$@

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

 

3 responses to “jaketan kok kebalik. . . emang udah belajar ilmu kebal

  1. ati ati tar kalo lagi ditidur disangka kepalanya yang kebalik, lalu diputer sama orang he he🙂

  2. hehehehehhe. . . .
    padahal sangat berbahaya itu mas , tapi herannya di jalan masih sering di jumpai biker yang gak peduli keselamatan diri sendiri

    keep brotherhood,

    salam,

  3. kalo jaket dibalik biasanya karena malah mau melindungi badan bagian depan, karena biasanya kalo gak dibalik, yg daerah resleting ntuh masih kemasukan angin ….

    (kalo kasus ane pake jaket kebalik krn pinjem jaket temen, tp gak cukup kalo di resleting (maklum ukuran >XXL🙂 … jadinya dibalik aja biar kebal angin bagian dada… belakangnya langsung dipakein tas gemblok jd gak kemana2 jaketnya… xixixi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s