body gladius + mesin satria fu . . . mantap

bissmillahirohmanirohim,

mesin diganti punya satria FU masih masuk

produk global suzuki memang top markotop, cuman gak tahu kenapa seolah suzuki indomobil cuma setengah hati dan takut tidak laku untuk jualan produk global kelas entri level, tengok saja produk suzuki di luar pasti bikin ngiler kalau kita liat body dan spek mesinnya. mantep kan bodinya

andaikan ada produk motor sport baru suzuki indonesia sudah punya mesin satria fu yang udah terbukti di gandrungi untuk sasis dan bodi ambil saja body gladius yang mantap untuk motor sport naked , ya tarohlah rem depan cakramnya diambil satu ( masih mantap juga ) .

pasar naked bike masih terbuka lebar meski ada sang raja vixion , yakin dah kalau model gladius ini diturunkan sebagai penerus thunder 125 bakal moncer . . . .

keep brotherhood,

salam,

salam,

Iklan

5 responses to “body gladius + mesin satria fu . . . mantap

  1. mantep. . .
    design thunder kan udah uzur dan cungkring .

    vote for this, body gladius+mesin satria fu

    keep brotherhood,

    salam,

  2. mnrt ane, ngapain susuki jual motor mahal disini lha wong ntar dikasih minumnya preminum lama2 jebol mesinnya 😆

  3. keren juga yah 🙂

    boleh juga buat ngelawan Vixion :mrgreen: tapi beda segmentasi, mungkin ini lebih ke arah performa…….dan harganya jangan2 malah 26 jtan, wew

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s