memang kenapa kalau aku pake pulsar. . . ?

bissmillahirohmanirohim,

 

minggu sore aku berangkat ke dokter sebagaimana biasa kami kontrol hamil dan kami tidak diijinkan pulang karena istriku sudah “pembukaan 2” ( mbuh opo sing mbukak iki  . . . :mrgreen:  pokoke istilah medis ) dan akhirnya nginaplah kami berdua, karena suntuk di lantai 3 aku pun turun ke parkiran buat cari angin.

di parkiran ada sebuah new scorpio,new megapro  dan banyak bebek , kebetulan ada 4 orangan lagi nongkrong sambil makan bakwan malang , aku pun join makan bakwan malang sembari ngobrol ngalor ngidul. ” mas pakenya motor apa ? tanya salah satu rekan kepadaku , aku pake pulsar pak, itu yang merah sambil nunjuk parkiran , kalau mas pake apa ? pake megapro yang baru pak, enak mesinnya alus dan sangat responsif, iya pak tehnologi XRP engine . tapi kok bodinya sealiran sama pulsar ya pak? tanya dia lagi ke ane . iya pak new megapro itu pertama muncul oleh honda india kemudian di naturalisasi oleh ahm buat pasar indonesia ( kayak pemain bola aja . . . :mrgreen: ) .

kalau di india sana namanya kalau gak salah unicorn dazzler pak , pake pulsar enak gak pak ? tanya dia lagi , menurut aku enak juga si pak gak geter karena bodinya memang buerat. . . :mrgreen:  145 kg pak berat kosong kalau full tank bensin tambah aja 15 liter , jadi kayak pisau dua mata pak satu sisi lebih berat itu stabil satu sisi kalau masuk gang senggol beloknya agak susah dan kalau gak biasa kebanting.

saya sebenernya seneng juga pak sama pulsar saya seneng suara zingggg. . . nya itu lho pak , cuma jaringan bengkel dan spare partnya gak sebanyak honda / yamaha itu yang membuat saya batal beli pulsar .kemudian ane jawab, ya namanya juga motor belum 10 tahun masuk sini pak, pasti jaringan 3S nya masih kalah kalau dibandingkan dengan ahm/yamaha yang udah puluhan tahun mapan disini. tapi yang namanya udah seneng ya tetep aja kita beli , orang bilang partnya susah kek, orang bilang resale nya jeblog kek ( ini yang menarik belum beli udah mikir jual . . . :mrgreen: gimana caranya coba ) tetep aja kita ngotot untuk beli suatu produk itu .

foto dari warunge mbah dukun

di akhir percakapan aku bilang gini ” memang untuk motor entri level macem pulsar dan sekelasnya jaringan 3s masih ngaruh dalam penjualannya , itu fakta ”  indonesia adalah salah satu pangsa pasar motor terbesar di dunia , rasanya terlampau naif bila ada pabrikan yang tidak mengembangkan jaringan 3S di sini.

semoga berguna .

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

 

Iklan

10 responses to “memang kenapa kalau aku pake pulsar. . . ?

  1. Tetep isi pertamaxx

  2. Enak ra bakwane?

  3. ya…. aku dulu beli pulsar karna masih jarang yang beli pulsar……

  4. aku juga pakek pulsar…. 😀

  5. 10 besar,udah lhir belom anak nye…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s