mas londo . . . mpu pulsar dari lereng merapi

bissmillahirohmanirohim,

 

bagi pemilik pulsar nama mas londo seakan sudah menjadi jaminan dan rujukan untuk meningkatkan power pulsar kesayangannya ( sayangnya ane sendiri belum sempet kesono . . . :mrgreen:  ) .

salah satu kelebihan oprekan mas londo adalah daya tahan engine setelah dioprek dan lebih edannya lagi malah cukup premium saja.

tengok saja pulsar 180 milik bro dedy yang power standarnya hanya 16 hp bisa di sulap menjadi 24 hp . perubahan yang dilakukan adalah sbb:

bore up+stroke up menjadi 248 cc ( pake piston scorpio )

karbu pake punya tiger

oil cooler punya viar

untuk klep masih standar

dan yang menjadi catetan adalah minumnya cukup premium saja . . . .

penampakan sebelum di operasi

hasil setelah operasi

mantap 24,4 hp dengan torsi badak 25 nm

nb:

semua gambar dari http://www.prides-online.com

semoga berguna ,

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

14 responses to “mas londo . . . mpu pulsar dari lereng merapi

  1. liner silindernya jadi tersisa tipis, apa nggak bahaya mas ?

  2. mantap,.,,kalo jebol tinggal ndorong

  3. Mantab Buat Freestyler ni (24 hp & 25 Nm)..

  4. wkwkwk. aku reti gone sopo😆. ug3 terkenceng sejogja

  5. wah jadi pengen malu nih😀

    nambah info:
    kondisi standar pertama kali dyno : 16 HP, 15 Nm
    pnp + colek cam pertama oleh mas Londo, kondisi daleman standard gak ada yang diganti : 20 HP, 16 Nm
    kondisi pnp + colek cam itu bertahan sekitar setahunan tanpa ada masalah
    terus akhirnya karena gak bisa ambil p220 ya yang ada sekalian jadi 248 cc saja😀

    • mantep . . .
      aku malah belum sempet sowan kesana mas,
      jadi ngiler kalau mbaca torehan power yang diraih temen-temen di prides .

      p200 ane masih standar ting-ting , karena tiap hari dikasih premium jadi rada lemot gak segalak kalau pake shell, ( ngirit.com ):mrgreen:

      keep brotherhood,

      salam,

  6. terima motor india lain gag?😀

  7. modif pulsar 220 di atas habis brp ya totalnya? thanks
    cz mw rencana modif ni motor ane.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s