shell turun harga rp. 8050 / liter untuk jakarta

bissmillahirohmanirohim,

tanggal 1 kemarin ane memang membaca berita di detikcom yang menyatakan bahwa shell turun harga menjadi rp. 8.050 perl iter untuk shell super oktan 92 ( sekelas pertamax ) pagi ini ane lewat pomp bensin shell di gunung sahari dan benar harganya turun tapi berhubung tengki si gambot masih banyak isinya ane urung untuk mampir.

yang ane cermati di sini adalah keberanian shell mematok harga bbm oktan 92 nya yang selisih 250 dari pada pertamax , secara mutu sudah pasti shell memang diatas pertamax ( pengalaman ane sendiri pake shell memang mesin lebih halus dan tarikan lebih spontan ) padahal ane paling beli cuma shell super yang oktan 92 .

sebagai konsumen tentu saja milih yang lebih murah dan lebih berkualitas , ya to. . . ?

selamat menikmati bbm berkualitas lagi . . . .

keep brotherhood,

salam,

2 responses to “shell turun harga rp. 8050 / liter untuk jakarta

  1. komentku yo mirip ngono… ancene gendengmotif

  2. ane mah pertamina ah. demi negara..

Tinggalkan Balasan

