sept bajaj indihe launching sport 250, indonesia yaa . . . paling 2012 lah . . .

bissmillahirohmanirohim,

 

membaca ulasan otomotifnet ini ane cukup seneng juga , kenapa ? karena bajaj akan ikut merelease motornya di kelas 250cc , berikut kutipannya dari otomotifnet:

Bajaj Auto, perusahaan roda dua terbesar kedua di India digosipkan berencana meluncurkan model baru dari Bajaj Pulsar pada bulan September mendatang. Seperti dilaporkan rushlane dan motobeam, Bajaj Auto menyiapkan mesin 250cc untuk generasi terbaru dari motor sport Pulsar.
desain mendekati ktm duke , semoga dibuat 2 versi , naked dan fairing

gambar dari otomomotifnet juga:mrgreen:

Kabar ini memang belum dikonfirmasi oleh pihak Bajaj Auto secara langsung, namun Rushlane mengaku mendapatkan info ini dari Rajiv Bajaj, Managing Director Bajaj Auto.

Model baru ini akan segera diluncurkan sebagai buntut dari makin panasnya persaingan motor sport 250cc di India. Utamanya setelah kehadiran Kawasaki Ninja 250R, Honda CBR 250R serta rencana masuknya Hyosung GTR 250R.

Sejak pertama kali diluncurkan, seri Pulsar sangat diminati di India. Pulsar 220 hadir dengan paket lengkap untuk rata-rata pengendara sepeda motor India. Tenaga diklaim kuat, gaya dan harganya terjangkau.   (motorplus-online.com).

sebagaimana biasa kebiasaan pulsar dengan banderol murahnya , ya sebagai konsumen tentu saja sangat berharap pulsar 250 cc dibandrol tidak terlalu mahal agar kita bisa menikmatinya . . .  ya tho. . . ?

 

semoga berguna

 

keep brotherhood,

 

salam,

7 responses to “sept bajaj indihe launching sport 250, indonesia yaa . . . paling 2012 lah . . .

  1. nunggu sambil nabung:mrgreen:

  2. Weleh makir rame yang 250

  3. kita tunggu aja spek resminya ,
    semoga sudah dohc dtsi
    harga kalau bisa kejangkau lah. . .

    keep brotherhood,

    salam,

  4. semoga bandrolnya terjangkau…

  5. satria_bajahitam

    Mudah2an abis brojol di india trus gak lamma brojol di sini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s