Kepastian KTM Duke 200 di Indonesia, Setelah Launching di India

bissmillahirohmanirohim,

ane kopi bulet-bulet dari motorplus online neh . . .  :mrgreen:     ya semoga aja harganya bersahabat sama kantong kita-kita, inget Bajaj terkenal dengan harganya yang terjangkau . . . ngarep.com

Kolaborasi Bajaj Auto dan KTM asal Austria akhirnya memutuskan bakal membuat KTM Duke dengan mesin 200cc. Hal ini sudah ditegaskan oleh Stefan Pierer, KTM Chief Executive Officer.

Stefan Pierer juga meyakinkan bahwa peluncurkan KTM Duke versi 200cc ini bakal berlangsung di Delhi Auto Expo 2012 mendatang. KTM Duke 200 memang dipersiapkan untuk pasar Asia, bahkan rencana penjualannya mencapai 30 ribu unit di tahun pertama peluncurannya nanti.

Sayangnya, di Indonesia, Bajaj Auto Indonesia (BAI) agen tunggal pemegang merek Bajaj di Indonesia belum mempersiapkan strategi khusus untuk menyambut motor sport naked ini.

“Kami masih menunggu. Soalnya barangnya belum ada, belum bisa dilihat seperti apa wujudnya dan berapa harganya,” buka Rizal Tandju, Marketing & Public Relation Assisten Manager PT BAI saat di temui tadi malam (18/7).

“Jadi kami memilih menungu setelah launching di India,” jelasnya. Lebih jauh Rizal menjelaskan kalau KTM Duke 125 memang diproyeksikan masuk ke pasar Eropa, sedang versi 200cc dibuat sesuai kebutuhan pasar di Asia.

Hingga saat ini KTM Duke 125 yang sudah lebih dulu dipasarkan di Eropa bahkan sudah terjual hingga 7.000 unit. Semua unitnya baik 125 maupun 200 akan diproduksi di India dan dikirim ke berbagai belahan dunia sebagai produk global. (motorplus-online.com)

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

4 responses to “Kepastian KTM Duke 200 di Indonesia, Setelah Launching di India

  1. masih setia menanti duke

  2. moga memang diluncurin, ane dah jaga2 nabung buat beli ni duke klo jadi brojol dg harga manusiawi..

  3. siap siap dp buat kredit ni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s