pulsar 220 ikut-ikutan inden, apakah bukti barang indihe sudah bisa diterima ?

bissmillahirohmanirohim,

tahun 2008 ane memang mboyong si gambot pulsar200  beragam cemooh dan komentar aneh ane terima justru dari teman-teman dekat ane , yang bilang pulsar jelak lah, spare part susah dan yang lebih parah harga jual kembali jatoh. . . :mrgreen:  belum beli dah mikir jual kembali .

tapi waktu itu ane yakin bahwa pulsar200  punya kelas berbeda dibanding motor jepang yang sekelas ( berdasar data brosur waktu itu )

mbah bonsai perlu dingklik. . . .:mrgreen:

namun membaca ulasan otomotifnet hari ini ane cuma senyum-senyum aja  ( udah ngrasain performa pulsar dari 2008  :mrgreen:  ) , kita simak bareng-bareng ya ulasan otomotifnet berikut ini:

Hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ), PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) pulang dengan senyuman. Totalnya ada 1.215 unit Bajaj Pulsar laku terjual selama satu bulan gelaran PRJ.

Dan yang cukup menggembirakan sekaligus membuat kewalahan adalah pemesanan Bajaj Pulsar 220 yang melebihi target. “Total penjualan Pulsar 220 di PRJ mencapai 30 persen,” buka Rizal Tandju, Marketing & Public Relation Assisten Manager PT BAI.

gak wani mereng  . . . payah . . . :mrgreen:
“Hasilnya inden Pulsar 220 makin panjang. Pemesanan di PRJ baru bisa delivery pada akhir Juli,” jelasnya. “Awalnya kita meminta kiriman dari India sebanyak 600 unit tiap bulan, ternyata permintaan meningkat mencapai 800 unit perbulan,” lanjutnya.

“Setelah pasokan ditambah jadi 800 unit, kini permintaan malah melonjak hingga 1.000 unit tiap bulannya. Tapi kita sudah order ke India untuk meningkatkan pasokannya ke Indonesia. Mudah-mudahan pada bulan September inden sudah tidak terlalu lama,” jelas Rizal panjang lebar.
the most value light sport

Selain Pulsar 220 yang laris manis, Pulsar 135LS juga menjadi yang tertinggi penjualannya di PRJ. “50 persennya adalah Pulsar 135LS, sedang sisanya Pulsar 180,” ungkap kalem ini.

Pulsar 135LS memang masih menjadi tulang punggung penjualan PT BAI di Indonesia. Dari total penjualan Bajaj sejak awal 2011 hingga bulan Juni yang mencapai 13 ribu unit, hampir setengahnya disumbang oleh Pulsar 135LS. Tiap bulan, rata-rata Pulsar 135LS mencapai 1.000 hingga 1.100 unit. (motorplus-online.com)

pulsar 26 hp mas dedy. . .  hmmmm angker

apakah ini bukti bahwa pulsar series sudah bisa diterima di mindset customer Indonesia ?  meski belum sebanding dengan motor jepang perlahan namun pasti di jalanan udah rame bekeliaran pulsar berbagai varian.

mau dibilang corong ?

data dan fakta yang bicara kan  . . . . ? :mrgreen:

semoga berguna,

keep brotherhood,

salam,

24 responses to “pulsar 220 ikut-ikutan inden, apakah bukti barang indihe sudah bisa diterima ?

  1. melu nyumbang penjualan BAS akh:mrgreen: biar makin ngelawan sama Jepun ..xi..xi…

  2. special artikel nih.
    dan insya Allah minggu ini p220 silver dtg kerumah😀

  3. Boleh dibilang Bajaj cukup sukses menancapkan mindset motornya mas bro, yup ini dikarenakan bukan hanya masalah produknya yang berkualitas, namun pembenahan dan peningkatan kualitas layanan aftersales service

    • betul mas Haji,
      spare part yang konon susah untuk jabotabek gak terbukti, soal kualitas ya lumayanlah udah tiga tahun ini sigambot gak minta yang aneh-aneh, baru sekali ganti ban sama ganti rante karena putus , gear depan belakang masih ori , km sudah 48.000, untuk performa cukuplah buat ane yang gak seneng ngebut

      keep brotherhood,

      salam,

  4. denger duke 200 th depan lounching di indhihe..

    berharap masuk sini, harga pulsar..:)

    Piss

  5. Ganti rantai apa masbro?????
    Cos gear dpan+blkg pzooku jga msh bgus,…. Sayang kalo ganti 1seat….

  6. Beli bajaj anda akan mendapatkan lebih dr ekspetasi yg dharapkan..pasti….!hehehhe

  7. sy pk p135 jkt-pangndran-batukaras pp cm hbis pertamax 100rb premium 50rb total jrk tempuh 1500km krn jln2 d tasik,motor enak,tarikn mantap,wani lwn byson mah,pulsar emang mantab,g nyesel bli ini mtr

  8. pzzo ku enak nyaman..wat ngebut juga mw

  9. ane jga pemilik p 135, pertama kali ane boyong ni kuda besi, banyak tetangga yang menjelek-jelekan, tapi skarang meraka kagum sendiri sama kuda besi ane,hmm kemarin kemana aja mas, mbak,..ane maklumin aja biasa orang kampung taunya motor klo ngga h*nd* ya y*m*h*. di daerah ane, 2 bulan pertama ane nyemplak di pulsi ini masih jarang sekali ketemu pulsi2 yang lain, tapi sekrang udah mulai banyak berkeliaran srigala2..pulsi..itu tandanya meraka sadar klo pulsi ini kualitasnya bagus..

  10. spareparts dah mulai ready to? nginden yg warna silver..

  11. punyak saya buorrosss, pertamax pula. hiks… menangis ::tapibahagia::

  12. saya jadi pengen ganti nih mas. waktu bawa motor pulsar 180 sama vixion emang beda banget mas menurut saya enakan pake pulsar 180 karena badan saya juga lumayan subur:mrgreen:
    pengen minta ke orang tua tapi takut (masih SMA saya mas :mrgreen:)

Tinggalkan Balasan

