satria fu 30 hp , salut buat om londo

Bissmillahirohmanirohim,

oleh mas wildan zuhdy ( yang punya ) cuma minta 25 hp doang

Salut dan kagum bila ane mengikuti sepak terjang om londo dalam melakukan riset mesin motor, sudah banyak “korban” terutama para pulsarian ada yang mendapat 20 hp, 22 hp, 25 hp,dengan torsi badak , dan terakhir sebuah satria fu yang di request sama yang punya agar punya power minimal 25 hp , eee malah hasil akhir powernya 30 hp. Tidak berlebihan kalau mas londo di juluki empu motor dari lereng merapi.

karbu pwk air strike venturi 35 mm

30 hp pada 11 ribuan rpm dan 21 nm pada 8 ribuan rpm jan ganas tenan. . .

dengan power setara ninja 150 cc 2 tak  gak kebayang kayak apa larinya, tinggal stabilitas sasisnya aja kuat gak nahan power segitu gede

Semoga berguna,

Keep brotherhood,

Salam,

84 responses to “satria fu 30 hp , salut buat om londo

  1. Wuih…tenaga badak. Untuk turing juga harian. Mantabbb…… Salut sama mas londo

  2. kalo boleh tau habis berapa ya mas plus ongkir balik mesin ?

  3. posisi bengkel dmn brother ???

  4. mas mau tanya,
    bisa rubah karbu mio jadi skep gak?
    maksimal bisa sampe skep brapa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s