keponakanku calon dalang . . . .

bissmillahirohmanirohim,

awal september kemarin ane main ke rumah paman ane yang ada di Gresik ,maklum karena sibuk nguli jadi jarang main . . .  :mrgreen:  terakhir main kurang lebih tiga tahun lalu.

diluar dugaan pamanku punya momongan lagi dan yang menarik adalah : keponakanku yang satu ini demenya wayang kulit  dan seolah menentang arus kesukaan anak sebayanya yang rata-rata filem kartun macem spongebob,shawn the sheep dan segala macemnya .

” ponakanku ini pewaris budaya jawa sejati  ” pikierku ,bayangin aja bocah baru 3 tahun tapi sudah mahir memainkan wayang ukuran standar dalang dewasa.

jujur ane malu sekali kalau berkaca dengan ponakanku yang baru 3 tahun ini , ane ternyata sudah terlalu jauh meninggalkan jati diri ane sebagai orang jawa , ane lebih suka nonton transformer dan film-film barat . memang ane juga seneng sama wayang kulit tapi dari frekuensinya jelas kalah telak frekuensi nontonnya dibandingkan dengan film barat .

maju terus ponakanku , lestarikan budaya jawa. . .

semoga berguna,

keep brotherhood,

 

salam,

 

3 responses to “keponakanku calon dalang . . . .

  1. Aku ning jkt paling ndengerin di radio rkm , tiap malam minggu ada tuh

    Keep brotherhood,

    Salam,

Tinggalkan Balasan

