sepeda balapku . . . . nostalgia SMA

bissmillahirrohmanirohim,

sepeda balap. . .

sepeda jenis satu ini memang membawa kenangan tersendiri bagi ane , maklum ane dulu dari SMP sampe tamat SMA plus 2 tahun angon sapi memakai sepeda balap sebagai kendaraan operasional , sekampung cuma ane yang pake sepeda jenis ini hingga tak heran anepun dapet julukan parman sepeda balap ( maklum nama parman di kampung ada 8 . . . :mrgreen: )

lebaran kemarin ane sempetin ngambil gambar sepeda favoritku tsb meski sekarang dipake adik bungsu ane yang baru kelas 3 SMP, dan sebelumnya jugaΒ  dipake adiku yang nomor 4 hingga tamat SMA .

diakui atupun tidak sepeda ini jasanya sangat besar bagi ane dalam menempuh pendidikan selama smp dan sma , dan sepeda hadiah sunatan ini pulalah yang menjadi bagian dari sejarah hidup seorang anak kampung yang selalu didoakan ibunya agar sekolah terus yang tinggi meski dalam kondisi yang sulit sekalipun.

Terima kasih ibu. . .

semoga berguna ,

keep brotherhood,

 

salam,

15 responses to “sepeda balapku . . . . nostalgia SMA

  1. aku tekan saiki ra nduwe sepeda ontel, tp saiki nggal ndino nyepeda… tuntutan provesi πŸ˜€

  2. aseeeeeeeeeeeeeeeeek
    aku wong gunung ora duwe pit
    kesel leh ngontel

  3. Nanjake parah yo pak dhe?
    Kalau aku dulu keadaan yang memaksa sepedahan 15 km kesekolahan

    Keep brotherhood,

    Salam,

  4. sepeda pure sport ni Pak,, Nunduk abiiss.. πŸ˜€ πŸ˜€

  5. sepeda pure sport ni Pak,, Nunduk abiiss.. πŸ˜€ πŸ˜€

    PISS..

  6. pitqu wes payu. diturunkan ke ponakan2. gak tahu skr siapa yg bawa.

  7. terus nek mboncengke ceweke mbiyen neng endi mas ? dipangku yo ?

  8. Sepeda balap 18 speed yah bro ??? πŸ™‚

  9. salut.. hhee. bagus om…

    oia bracket hr4nya miring ya? hehehe…

    http://www.jiwamerahputih.net

  10. di palembang ya om..

Tinggalkan Balasan

