edan. . . jupiter mx 250 cc 32,7 hp on wheel

bissmillahirohmanirohim,

meriang juga kalau ngikuti perkembangan modifikasi mesin yang dilakukan oleh empu Londo , sudah banyak motor mulai dari pulsar,satria FU dan yang terbaru adalah jupiter mx yang kena proyek bore-up dan stroke up menjadi 250 cc, jupiter mx 135 cc 4 klep sohc yang punya power standar tak lebih dari 12 hp , setelah di oprek-oprek sama empu londo power nya bengkak menjadi 32,7 hp dengan torsi 26,64 nm .

sebuah capaian yang luar biasa

dengan power segini rasanya ninja 250 cc pun pasti kalah akselerasinya , untuk spek lengkap akan ane update ,

semoga bermanfaat,

keep brotherhood,

salam,

 

15 responses to “edan. . . jupiter mx 250 cc 32,7 hp on wheel

  1. kurvanya bagus banget

  2. ehhh busett..bisa ngambrukkin jembatanšŸ˜€:mrgreen:

  3. sesuai iklany komeng..

  4. kalau yang ini baru bener, kalau diiklanin trus mulutnya komeng bunyi “yang lain semakin ketinggalan”,…… bukannya BC melulu…

  5. wis gak pantes dipasang ndik rangkanya MX. harus ganti motor batangan !!!

  6. Motor korekan extreem koq mo bandingin dng Ninja 250 standar , la nek ninjane dikorek dan bore-up habis apa mau sampeyan bandingke ? Hadeh . . .

  7. mantabz…keknya Den bagus mesti bikin perhitungan lg neh, secara Den bagus “baru” 193cc jadi masih ada sisi yg bs dimainkan untuk mningkatkan performa mesin…

  8. kapan ya bisa ke TRB….mo kesitu waiting list nya penuh terus….salut deh bladenya

  9. maksudnya MX 250cc nya

  10. GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaaaaa,,ckckckck,,,1 km jebol nggak??

  11. uedan…tapi dah susah nich pake harian..:)

    tetep…pertamax plus plus bensol minumnya..

    hehe

  12. Wow,, ni mah sangat luarbiaso,, nyampe2 mk jadi 250cc,,
    itu jadi MX siluman mungkin…wkwkwkwk….jadi pengin punya tuh yang gituan…hhe..

  13. mantab nih,
    tapi mau ngebut di mana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s