review herbal purwaceng

bissmillahirohmanirohim,

sekitar sebulan lalu ane dapet kiriman herbal dari om Torry , dua bungkus plastik yang masing-masing berisi 70 butir  , herbal terbaik memang adalah herbal yang berasal dari daerah vulkanik ( pegunungan ) dan menurut si om herbal ini berasal dari pegunungan dieng .

image googling

karena lupa  selang 2 minggu ane baru mengkonsumsi herbal tersebut 2 kali sehari , pada hari ke 4 sesuai info dari om Torry ane baru merasakan khasiat sebenernya dari purwaceng. tiap hari ane nguli di daerah senen dan tinggal di bekasi utara yang menempuh jarak 80 km PP yang ane tempuh bersama sigambot p200 yang selalu setia .

macet, panas, hujan sudah jadi menu harian ane dan memang kalau dirasa memang capek dan tak jarang ane sering masuk angin dan jujur setelah mengkonsumsi herba tersebut yang ane rasakan badan lebih seger ketika bangun tidur dan badan terasa hangat gak mudah masuk angin, dan efek yang sangat terasa adalah hubungan suami istri jadi lebih berkualitas.

purwaceng sangat ane rekomendasikan bagi rekan-rekan yang punya masalah hubungan suami istri dan aman juga bagi yang punya tekanan darah tinggi ( sudah dibuktikan teman ane yang punya darah tinggi juga ) terutama yang sudah berusia diatas 55 tahunan.

hasil maksimal bila dikombinasikan dengan terapi bekam untuk mengeluarkan darah kotor dari tubuh kita , peredaran darah lancar dan secara hormonal dibantu oleh purwaceng

 

semoga berguna ,

 

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

 

20 responses to “review herbal purwaceng

  1. Kalo kopi purwaceng pernah denger mas bro ???

  2. saya dah pernah minum kopi purwaceng, mantap bro. salam kenal kunjungan perdanan

  3. Ping-balik: Berkendara Sehat Bersama Kang Sabdho « Triyanto Banyumasan Blogs

  4. Om Sabdho,

    ini mesan sama om Torry, atau dapat oleh2 dari beliau?
    kalau bisa mesan, mohon PM mekanisme-nyah (maap, udh kyk mau test-ride ajah pake mekanisme :D)

    trims, Tommy.

  5. trims.

  6. Wah, cocok nih buat Eyang Edo:mrgreen:

    *reganepirokuwi

  7. penjual PWC (purwaceng) murni hadeeer…. utk info singkatnya, silakan klik ini :

    https://www.facebook.com/note.php?note_id=10150519062451797

  8. Thanks info_nya Om Sabdho…

    wah.. yang punya sudah hadir, sip, saya ke FB kalau begitu ya Om Torry…

    salam kenal,

    Tommy F R

  9. kalau buat daerah bandung
    beli nya di mana gan ?
    mohon informasi nya

Tinggalkan Balasan

