jati . . . pohon emas yang menggiurkan

bissmillahirohmanirohim,

sepuluh tahun lalu . . . ketika itu ane baru kelas 3 SMEA , kebetulan bapak punya sebidang tanah yang tidak bisa ditanami palawija ( jagung dan segala macem ) dari pada tidak produktif gak ada salahnya ane coba tanemi bibit jati yang ane semai sendiri .

setelah sekian lama , ketika ane mudik kemarin ane sempatkan untuk mengecek kondisi tanaman jati yang ane tanam 10 tahun yang lalu.

si bungsu di tengah kebon jati

onda buat ngangkut gabah . . .  :mrgreen:

dari hasil sawah inilah ane dulu sekolah hingga smea

karena harganya yang mahal gak jarang pohon jati ane suka dicolong orang . . . maklum gak dijaga satpam :mrgreen:

keep brotherhood,

salam,

3 responses to “jati . . . pohon emas yang menggiurkan

  1. salah tuh nulisnya bukan sebidang kaleee, tapi sehektar atau bahkan 10 kektar, wakakakakakakakakburrrrrr

Tinggalkan Balasan

