si Gambot servis di bengkel umum. . .

bissmillahirohmanirohim,

ane termasuk ektrem kalau masalah ngerawat motor , tercatat sigambot terakhir servis bulan sept tahun 2011 dan baru tanggal 1 april 2012 kemarin si gambot ane servis di sebuah bengkel deket rumah yang kebetulan ane sering nongkrong disitu kalau pengen es kelapa atau baso yang kebetulan sebelahan sama bengkel .

Gambar

overall pengerjaan servisnya menurut ane sama dengan bengkel resmi yang jaraknya lumayan jauh dari rumah ane, proses servis tidak berapa lama dan menurut si abang karbu pulsar setipe dengan thunder 125 dan scorpio dan dia tidak mengalami kesulitan untuk membersihkannya,selesai servis yang ane rasakan adalah akselerasi si gambot jadi lebih enteng ( mungkin kemarin2 terlalu kotor kali ye. . .:mrgreen: )

dan satu lagi ane lupa nanya nama si abang yang ngerjain . . . .:mrgreen:

Gambar

lokasi bengkelnya sbb:

pertigaan tugu karang satria  sebelah tukang es kelapa dan di depan tukang baso .

persisnya dari pertigaan radar bekasi kurang lebih 1,5 km arah rawa kalong ambil kiri ( arah mutiara gading zona riviera ) dari pertigaan cuma 15 meter sebelah kiri

 

semoga berguna ,

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

One response to “si Gambot servis di bengkel umum. . .

  1. Yup, sama2 karbu vacum, bahkan karet vacum T125 bisa jadi bahan substitusi kalo karet vacum si Pulsar rusak dan gak dapet orinya. sama FXR malah plek karbunya..

    sebenernya semua bengkel bisa nyerpis si “Srigala India”, cuma mereka keburu takut sama dua businya aja..

Tinggalkan Balasan

