teh pahit . . . manjur untuk meredakan mencret

bissmillahirohmanirohim,

 

hari ini ada pengalaman tidak mengenakan ketika ane berangkat kerja , seperti biasa ane sarapan dulu sebelum berangkat nguli naik si gambot. baca bissmillah nyium bilal jagoan ane ( gak lupa mamanya juga . . .:mrgreen: ) ane mulai menyusuri kerasnya jalanan bekasi jakarta.

gak dinyana di tengah perjalanan perut ane mules dan mulesnya gak tertahankan sementara sepanjang jalanan ( jalan pinggir BKT yang tembus kampung melayu ) cuma ada 2 pomp bensin yang dilengkap dengan toilet umum dan celakanya puteranya lumayan jauh dan agak macet .

setelah menahan “derita ” mules sampe keluar keringat dingin dapet juga WC umum di ujung jalanan BKT ane pun lega dan langsung melakukan ritual di belakang , ane pun segera bergegas melanjutkan perjalanan ke kantor, gak sampe 2 km perut ane udah mules lagi gak karuan dan tidak tertahankan , dan akhirnya anepun mampir lagi nyari pomp bensin untuk “numpang” make wcnya .

sampai dikantor perut ane mules lagi gak karuan , ane pun sampe lemes keluar masuk kamar kecil. setelah lemes ane teringat materi training herbal beberapa waktu lalu tentang khasiat teh pahit , anepun langsung mesen teh pahit dan ane minum sedikit demi sedikit . alhamdulillah teh pahit langsung bekerja dan perut ane kembali “damai” meski badan udah kadung lemes.

 

nb:

kalau bisa teh pahitnya yang model teh tubruk dan tambahkan madu kalau ada, insyaAllah mencretnya berhenti.

 

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

4 responses to “teh pahit . . . manjur untuk meredakan mencret

  1. sip,di bukmak.
    #sering mencret wkwkwk

  2. Saya juga tertarik pada herbal karena ngga ada efek samping, boleh dong mampir ke wordpress saya dan tinggalkan komentar ya.. semoga bisa membantu
    http://www.happygoherbal.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

