nunggu tiger V twin gak nongol-nongol , akhirnya bikin sendiri aja. . . salut dah

bissmillahirohmanirohim,

dunia modifikasi memang tanpa batas, adalah bro Ardo ( fb ) yang sehari-hari numpak Tiger lansiran 2008 ,untuk aktifitas harian dan turing yang kurang puas akan performa sama si macan memodifikasi mesin motor kesayangannya.

bore – up dan stroke – up mungkin sudah biasa bagi para modifikator, namun bro yang satu ini punya ide yang diluar nalar, yaitu menambah silinder lagi sehingga jadilah konfigurasi mesin V twin namun yang satu rebahan . . . liat aja ndiri dah. . . ane juga bingung neranginya . . . :mrgreen:

si macan masih anyar

angker tenan

 

heuhuhuhuhu racun kelas berat. . . .

mantep

josss

gak banyak informasi yang ane dapet mengenai motor ini, tapi ada selentingan untuk sektor engine aja masbro menghabiskan dana 20 jt , minat. . .?

semoga berguna,

keep brotherhood,

salam,

Iklan

18 responses to “nunggu tiger V twin gak nongol-nongol , akhirnya bikin sendiri aja. . . salut dah

  1. habis 20 juta?hampir beli tiger lagi..tapi memang imajinasi tak bisa dibatasi.. 🙂

  2. 200 cc x 2 = 400cc
    udah kena pajak moge tuh…

  3. njooooosss nnnjoooossss

  4. Blarrrr blasttrrrrr. Stnk piye

  5. kalau buat kita yang ekonomi pas-pasan pasti mikir 200 kali untuk modip sekelas ini. . .
    tapi memang jos tenan . . . dan satu lagi pajak tetap . . . :mrgreen:

    keep brotherhood,

    salam,

  6. wow ajiib…semakin menancapkan cakarnya :mrgreen:

  7. Mantab jadi 400cc nih ! VTR kreasi anak negeri walau msh sohc ! Jozsss

  8. wach,muantaaaabbbb….kreatifitas tingkat dewa!!!

  9. Ajiibb…jadi berapa cc tu ! 🙂
    <a href=http://vixy182.wordpress.com/2012/05/09/beli-aksesoris-ringan-buat-vixion-lagi//vixy182.wordpress.com/2012/05/09/beli-aksesoris-ringan-buat-vixion-lagi/

  10. Moooooh ah…. 20jt mending beli kebo 😀

  11. ati2 bisa kena tilang tuh, kapasitas mesin berubah.

  12. mantab ms muk nek meh niru wegah aq pnya tigi hasil lelang 1.5 jt wes tak jarno ae

  13. ga bakalan kteteran bawa body nya yg gambot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s