pengen cepet dapet momongan. . . ? coba yang satu ini deh. . .

bissmillahirohmanirohim,

bagi yang sudah menikah kehadiran buah hati adalah sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu , namun ada kalanya ketika kita menikah istri kita tidak langsung hamil dan pasti akan timbul pertanyaan yang berkecamuk didalam hati , apanya yang salah ya ? kita kan gak KB kok ndak hamil-hamil . . .

yup. . . ane sendiri pernah mengalami hal tersebut ketika usia pernikahan ane udah hampir setahun istri ane gak hamil-hamil sementara berdasar diagnosa kami berdua normal , setelah segala saran dan nasehat baik dari dokter dan bidan dan orang tua semua telah kami jalani namun hasilnya nihil . . . akhirnya anepun pasrah dan kami tetap periksa di bidan deket rumah ( ane pikir percuma juga kontrol di dokter dan bidan yang jauh dan mahal namun hasilnya juga belum ada ) .

bidan tempat kami kontrol bukanlah klinik tapi cuma bidan yang praktek dirumah dan dibantu 2 suster yang melayani juga melahirkan disitu, setelah berkali-kali periksa kami pun dinasehati oleh bu bidan kalau pengen cepet isi  dan berikut resepnya .

untuk calon ibu konsumsilah makanan ini :

kecambah, lengkeng , sop buntut sapi ,alpokat,belut , udang dan kalau ada minumlah vitamin E ( diapotik banyak ).

 

untuk calon ayah makanlah makanan ini:

kerang dan buah nanas  ( keduanya ane seneng banget neh . . . ?

 

dan alhamdulillah cuma berselang 2 bulan dari menjalankan nasehat bidan tersebut istri ane pun hamil dan lahirlah jagoan ane . . .

yang membuat ane seneng adalah semuanya enak dan kami seneng makanya . . . . berarti bukan obat ya . . . ?  herba memang luar biasa . . .

semoga bermanfaat, dan selamat mencoba . . . .

 

keep brotherhood,

 

salam,

13 responses to “pengen cepet dapet momongan. . . ? coba yang satu ini deh. . .

  1. ijin share pak bro..

  2. wah, hurung wayahe kie. 🙂

  3. cobain ahh . . .nambah yang banyak . . .gak pake target sedikasinya aja sama Allah . . . pengennya sih 11 he he he

  4. nice infonya.. alam memang memberikan berkah..

  5. Ajib..

  6. dimkn gitu aja y mas

  7. terimakasih mas untuk artikelnya. insyaAlloh saya coba. ijin ctrl+d mas 😀

Tinggalkan Balasan

