review LED luxeon 10 watt. . .

bissmillahirohmanirohim,

sebenernya sebelum mudik  2012 kemarin lampu led ini ane pasang ,dan kesan ane pada lampu ini puasss banget,

pasang di EG

cahaya tampak depan , mantep men. . .

memprihatinkan saklarnya . . . :mrgreen:  pokoke nyala

nb:

jalur kabel ane bypass dari aki dan ane tambahin sekring biar aman . . . .

mau. . . ? 225.000 aje dah komplit ane rakitin . . . .  dan gak perlu ubah kelistrikan dan dijamin aki gak bakal tekor lha wong cuma 10 watt

paketnya meliputi:

lampu, kabel , sekering dan elco ( 10.000 mf / 16 v atau  25 v ) biar arus lebih stabil , dan semua kabel dibungkus solasi elektrik tahan panas

semoga berguna,

keep brotherhood,

salam,

24 responses to “review LED luxeon 10 watt. . .

  1. mantep tuh…
    Dijadiin headlamp ya?

  2. masih nunggu lampune mas aziz

  3. bro nggk coba pake led CREE aj Mas bro. ada yg xre q5,xpg R5 ato yg pling joss xml t6.
    lumensnya jauh di atas luxeon.
    ok.salam kenal.

  4. mangappppp ( ra paham )

  5. Manteb…bisa hemat aki saat macet

  6. Podo ambek pulsarku,….
    Cuma bedanya odoku wes mentok…. Hiks

  7. lebih aman pasang volt stabilizer seperti ini om:

  8. mantep nih… nabung ah…

  9. mas broow…klo beli lampunya aja ga pake elco dsb….tu piro…neng ndi manggone……

  10. daerah mana mas mungkin aku bisa pesen

  11. 087879136924

  12. gw nyalain 2buah led superflux paralel dg powersupply 12v 500ma kok tahan led nya, sampai beberapa bln, gk kebakar. skrng nyoba led luxeon 1 watt dg powersupply di atas juga tahan. sdh 2 bln aman, pdhl sehari dinyalain 14jam lbh.

  13. led luxeon 3watt aja bkin mata pedih, apalagi 10 watt.

  14. teryata 250ma bukan 500ma

Tinggalkan Balasan

