jeruk nipis/lemon. . . buah pembuang racun ditubuh . . . . seger mennnn

bissmillahirohmanirohim,

 

jeruk lemon / jeruk nipis ,buah yang satu ini pasti semua orang tahu , mulai buat nyuci piring hingga buat campuran soto biar seger katanya . . .

namun selain itu tahukah kita bahwa kandungan yang ada didalam jeruk lemon juga berfungsi sebagai pelarut racun yang ada didalam tubuh kita . . .  gak percaya coba aja . . . enak dan menyehatkan
, mau lebih mantep tambahkan madu . . . .

 

 

semoga berguna ,

 

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

 

 

Iklan

7 responses to “jeruk nipis/lemon. . . buah pembuang racun ditubuh . . . . seger mennnn

  1. mending ini daripada soda

    keep brotherhood,

    salam,

  2. Bedanya, kalo pagi-pagi minum jeruk lemon meski belum sarapan tidak akan nyeri perut atau lambung, sedangkan kalo minum jeruk nipis akan membuat nyeri lambung. Bedasarkan referensi lemon cu cocok utk menurunkan kadar kolesterol.

  3. sip… sayang gak da yg jual jus jeruk nipis, kali lemon tea gimana tuh masbro?

  4. es jeruk nipis, es lemon tea, dan nyicip2 sambil kemringis.. ancene segerrr mas.

  5. saya juga sering pak , apalagi di tambah es minum di siang hari nikmat tenan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s