strategi BAL di pasar Indonesia memang bikin customernya was – was . . .

bissmillahirohmanirohim,

 

sayup-sayup isu beredar bahwa BAL bekerja sama dengan Kawasaki untuk memasarkan varian pulsar 200 ns , bagi yang punya akses ke dunia maya tentu saja ini bukanlah hal baru mengingat kasus yang sama telah terjadi di filipina, dan memang kawasaki adalah gurunya Bajaj dalam mengembangkan motor.

di filipina memang produk bajaj dipasarkan oleh semua dealer kawasaki dan namanya pun di modifikasi yakni kawasaki rouser , namun bagi yang jarang mengikutinya jelas akan was-was , memang penyakit indent spare part di jabotabek tidak terjadi lagi , tap memang penjualan per bulan masih jauh dari target yang dibebankan oleh BAL kepada BAI sebanyak 3000 unit per bulan. dan angka 3000 unit per bulan lah yang dijadikan syarat BAL mau membangun pabrik di Indonesia .

si gagah 3 busi , pake emblem kawasaki makin joss

untuk menggenjot penjualan jelas memerlukan senjata ampuh yang mampu bersaing dengan pabrikan jepang , dan P200 NS memiliki kriteria kemauan para biker di sini, tapi alih-alih segera mengeluarkan P200 NS , BAL malah membuat kesepakatan dengan kawasaki untuk pemasarannya yang pada akhirnya menghembuskan isu liar bahwa BAI akan tutup dan kekhawatiran pun menjangkiti para customer loyal bajaj ( ane termasuk . . . :mrgreen:  ) .

si gambot masih perlu spare part neh  . . . .

last . . .  ane cuma bisa berharap deal BAL dan kawasaki membawa efek yang baik dan mempermudah distribusi spare part mengingat dealer kawasaki sudah cukup banyak juga di sini. . .

semoga berguna,

 

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

 

 

 

Iklan

3 responses to “strategi BAL di pasar Indonesia memang bikin customernya was – was . . .

  1. kalo susah cari sparepart pulsar di Beres cari aja disini mas http://indipart.com deket dari bekasi koq..saya juga ngambil sparepart disitu :mrgreen:

  2. wah iya … saya juga jadi melu kawatir.. apa motore perlu dilaminating disit ki ? 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s