turut berduka cita untuk sahabatku. . .

bissmillahirohmanirohim,

pergantian tahun 2012 ke 2013 diwarnai hingar bingar pesta dan bakar kembang api dimana-mana , namun bagi ane yang harus tutup tahun dan keliling cabang dari sumatera ,jawa dan lombok seolah itu tiada arti.

dari tengah hutan di sumatera ane sempatkan untuk sekedar memantau koboys di FB , barang kali ada info yang penting dari sedulur di jawa, ane cuma bisa cengar-cengir aja membaca komen dan postingan koplak dan kadang memang pencerahan dari para sesepuh koboys, harus ane akui . . . memang ane menemukan kehangatan keluarga di forum koboys.

namun karena lokasi kantor ane di palembang yang fakir sinyal ane pun ndak bisa nyaman untuk beronline ria, sampe pada situasi ada kabar duka pun ane telat untuk merespon, akhir desember dan awal 2013 mungkin tahun yang sangat berat buat sahabat dan guru ane mbah bonsai , musibah beruntun mulai dari meninggalnya ibunda tercinta kemudian disusul ayahanda dalam waktu yang berurutan .

romo ibu bonsai

perasaan kehilangan . . . .belum lagi perasaan belum berbuat baik kepada ibu dan bapak meski tidak akan pernah bisa kita lakukan . . . hanya doa yang tulus memohonkan ampun atas segala kesalahan dan mengamalkan segala nasehat dan petuah kebaikan yang pernah beliau ajarkan .

 

semua dari Allah dan akan kembali kepada Allah . . . .

 

untuk sahabatku

 

 

keep brotherhood,

 

salam,

Tinggalkan Balasan

