terminal bayangan. . . . mustahil aparat tidak tahu

bissmillahirohmanirohim,

bagi yang tiap hari lewat pulogadung arah bekasi pasti ngerasain parahnya macet antara pulo gadung dan PTC ( pulogadung trade center ) yang kalau diukur jarak gak lebih dari 2 km saja, penyebabnya bukan jalan rusak atau ada kegiatan masyarakat yang memakai badan jalan, tapi bus AKAP yang berjejer di sepanjang jalan tersebut , ironisnya terminal pulogadung yang katanya tempat mangkal bus dalam kota ataupun luar kota jaraknya gak sampe 1 km dari situ .

bus akap mangkal gak diterminal

andainya ini di terapkan di terminal bayangan pulogadung. . .

barisan bus yang parkir di pinggir jalan tersebut hampir memakan 1/3 badan jalan yang hanya 2 lajur, akibatnya bisa kebayang kalau jam pulang kerja nyaris macet total.

lantas apakah tidak ada penertiban ? jawabanya adalah sedari tahun 2009 ane pindah bekasi dan tiap hari ngelewati jalur tersebut hingga sekarang januari 2013 bus AKAP tersebut nyante-nyante aja ngetem di jalan tersebut, memang ada beberapa PO yang bikin garasi untuk parkir , aparat pun sering aku lihat ngunjungi pengelola PO tersebut terbukti ada mobil patroli polisi yang parkir di area parkir PO sekitar situ tapi anehnya masak dari tahun 2009 sampe 2013 tidak ada penertiban, apa iya koordinasi sampe selama itu. . . ?

semoga berguna ,

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

 

Iklan

2 responses to “terminal bayangan. . . . mustahil aparat tidak tahu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s