terminal pulogebang, megah dan tepat guna . . .kalau sudah 100 % beroperasi

bissmillahirohmanirohim,

Terminal pulogebang  adalah terminal yang bus AKAP dan AKDP yang terletak di timur Jakarta yang secara lokasi memang diperuntukan untuk menampung bus – bus AKAP ataupun AKDP yang menuju dan ke jakarta melalui gerbang timur .

terminal_pulogebang_jakarta

akses langsung ke tol untuk bus AKAP  membuat terminal ini tidak menimbulkan kemacetan ketika bus keluar terminal ( tidak seperti di pulogadung yang tiap hari macet ) belum lagi jalur khusus busway rute pulogebang ke kampung melayu yang sudah pasti akan penuh sesak penumpang di pagi dan sore hari .

sedikit ulasan diatas adalah imajinasi saya ketika tiap sore ane pulang kerja karena rute pulang ane  lewat depan terminal pulogebang yang mirip sebuah mall karena megahnya , secara fisik bangunan terminal memang sudah dibangun namun sayang jalur khusus yang langsung akses ke Toll dan jalan layang khusus untuk busway belum selesai dibangun pilar-pilar penyangga seolah hanya jadi monumen bisu saksi kemacetan.

Fly Over Pulo Gebang 2

dua jalur ini yang baru ada tiang pancangnya

seingatku ketika usai pilgub DKI terminal ini juga di sidak oleh gubernur Jokowi , namun hasil sidak tersebut hingga kini masih nihil terbukti hingga tadi pagi 20 maret 2013 aku lewat depan terminal pulogebang , belum ada tanda-tanda proyek jalur akses busway dan ke toll dimulai dan gak heran cuma angkot-ankot carry merah saja yang terlihat ngetem .

ibarat bawa ember yang cuma diisi secangkir air itulah nasib terminal pulogebang saat ini, semoga lekas diselesaikan dan sedikit mengurai kemacetan jakarta yang sudah semakin akut. . .

 

keep brotherhood,

 

salam,

2 responses to “terminal pulogebang, megah dan tepat guna . . .kalau sudah 100 % beroperasi

  1. wew. sketsanya kerenn

  2. sampe sekarang pun belum jadi, padahal dah diresmikan foke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s