BAI minggat jelas bikin suasana gak nyaman meski banyak privateer yang menyediakan part

bissmillahirohmanirohim,

 

isu BAI yang akan perlahan menarik diri dari pasar motor nasional memang sedikit banyak membuat kegelisahan buat pemilik pulsar terutama yang jarang mengakses internet , kehadiran pulsar 200 ns yang digadang-gadang jadi senjata pamungkas untuk melawan dominasi motor jepang seolah menjadi layu sebelum berkembang seiring dengan keputusan principal bajaj yang memilih untuk join dengan kawasaki ketimbang memasarkan sendiri .

Bajaj_Pulsar_200_NS_Side

emang keren

kalau dari itungan bisnis mungkin bajaj akan diuntungkan dengan nebeng nama besar kawasaki yang memang joss di segmen sportnya ,tapi dari sisi konsumen jelas hal ini menimbulkan was-was mengenai keberlanjutan ketersediaan spare part motor yang udah kadung di beli belum lagi resale motor tersebut yang sudah pasti  terjun bebas karena image motor diskontinyu dan gak ada bengkel resminya .

honda-verza-150-cw-sporty-red

salah gambar sori . . . . spare part yang ini terjamin . . . . :mrgreen:

di kalangan pengguna pulsar yang biasa akses facebook memang sudah banyak yang inisiatif menyediakan spare part dan bengkel yang mekaniknya ex bengkel resmi bajaj contohnya syndicate motor ,indipart,juragan norival dan banyak lagi , namun berapa biker pulsar yang punya akses internet ?

IMG00541-20111111-1714

sigambot. . . .

memang selalu ada hikmah dan peluang dari setiap kejadian, semoga . . ..

 

keep brotherhood,

 

salam,

Iklan

4 responses to “BAI minggat jelas bikin suasana gak nyaman meski banyak privateer yang menyediakan part

  1. betul mas, kasihan mereka sebagai user bajaj yg awam ( tahunya hanya mengendarai, service, ganti suku cadang ) tanpa ada informasi & hoby untuk mencari solusi kelangsungan motornya….

  2. kalau aku tidak kuatir mas, soalnya P200 ku sudah banyak di kanibal sama bengkel rekananku sama part motor lain untuk up grade power & antisipasi jika kelangkaan suku cadang, mau di jual harganya juga murah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s