proyek jembatan di jalur utama , mbok yao yang cepet. . . . kasian pengguna jalan

bissmillahirhomanirohim,

geleng kepala dan cuma bisa misuh . . .  ketika para pengguna jalan yang lewat pulogadung ke arah bekasi yang setiap pagi dan sore nya macet parah penyebabnya mulai dari sempitnya jalan yang hanya 2 lajur satu arah, bus AKAP yang ngetem di sepanjang jalan dan sudah 2 minggu ini jembatannya di bongkar pula. . . . praktis 2 lajur kearah timur yang biasanya bisa di lewati putus total dan harus gantian lewat lajur kearah jakarta .

uploads--1--2013--03--91153-macet-perbaikan-jalan-jembatan-di-raya-bekasi-hari-libur-capai-satu-kilometer

sudah 2 minggu ini proyek tersebut dikerjakan , namun yang membuat ane heran kenapa sudah 2 minggu masang pakubumi aja belum selesai. . . . ? dan alat yang dipake mancangpun cuma alat kecil , kenapa gak menggunakan mesin pancang yang bagus sekalian? apa kurang anggaran ?

macet parah gara-gara pengerjaan jembatan kecil . . . . ? padahal ane masih ingat beberapa waktu lalu ketika jembatan yang mengakses KBN marunda yang notabene yang lebih besar , panjang dan tinggi bisa selesai dalam waktu seminggu ( mungkin selalu di inspek oleh menteri kali . . . . ?  )

bagi rekan-rekan yang pernah atau terbiasa dengan pekerjaan sipil pasti akan berkata , ” bodoh sekali DPU , proyek segini aja dibikin lama ”  sepertinya DPU memang pura-pura buta dan gak mau tahu derita pembayar pajak yang membiayai operasional negeri ini.

cuma ungkapan kekesalan pagi hari. . . .

berita resmi poskota

keep brotherhood,

salam,

Iklan

10 responses to “proyek jembatan di jalur utama , mbok yao yang cepet. . . . kasian pengguna jalan

  1. lebih lama pekerjanya untungnya lebih banyak

  2. Depan Rumahku kuwi kang, parah katanya sampe 3 bulan

    • kacau ini . . . . bikin jembatan segitu aja 3 bulan. . . .
      apa mesti di inspek ama menteri/ presiden biar cepet ?

      keep brotherhood,

      salam,

      • mbuh kang aku yo ga ngerti. katanya yg ngerjain proyek sih gitu. padahal itu jembatan dari jamanku SD dulu ga pernah dibongkar dan kalinya selalu begitu. ujung kalinya pun nyambungnya ga jelas mending di uruk aja, kalinya dilewatin ke sungai belakang pasar pulogadung

  3. mengingatkan pada pembangunan fly over jombor di ring road utara yogya..kalo mau ke arah magelang dari timur harus pake muter.. 😐
    pembetonan dengan cast in situ yang bikin lama..nggak tau kenapa nggak pake pre cast yang tinggal panjang.. 🙄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s