bekam. . . . rata-rata pasienku selalu minta lagi. . .

bissmillahirohmanirohim,

 

alhamdulillah ane diberi kesempatan untuk training bekam sehingga sampe sekarang ilmu tehnik membekam yang benar sangat membantu, sebagai pengobatan alternatif ( tarif seikhlasnya dari pasien ) memang bekam menjadi pilihan bagi pasien yang tidak mau berobat ke dokter ( takut bahan kimia dan berbagai alasan lainya )  atau memang pasien tersebut tidak punya biaya sementara keluhan sakitnya ingin segera di sembuhkan .

bekam basah

tehnik bekam memang sebuah sunnah yang diajarkan oleh nabi Muhammad SAW  sebagai pengobatan yang terbaik, metodenya adalah mengeluarkan darah kotor dari titik-titik tertentu , peralatan wajib yang harus dipakai oleh terapis adalah masker , sarung tangan karet serta alkohol untuk mensterilkan permukaan kulit  sebelum bekam dilakukan ,jarum yang digunakan pun harus steril dan 1 jarum untuk 1 pasien.

titik bekam

waktu bekam agar hasil maksimal adalah tanggal 17,18 dan 19 ( penanggalan bulan ) dimana pasang air laut mencapai titik tertinggi dan memang darah kotor yang bisa di keluarkan dari tubuh pasien lebih banyak dari pada tanggal-tanggal lainya

 

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

Iklan

16 responses to “bekam. . . . rata-rata pasienku selalu minta lagi. . .

  1. penasaran pengen di bekam nih

  2. sijidewe aka snalpot99

    sakit ga kang.. aku selama ini cuma bekam angin

  3. pengen tp belum terlaksana..

  4. joss…saya tiap bulan juga bekam di terapis wni keturunan Arab..ixxiix bikik ketagihan om.. 🙂

  5. aku langganan marbod mesjid Ancol kang, emang recomended bekam, lebih dari sekedar donor darah

  6. aku bulan ini belum…………….

  7. tapi nek tanggal2 itu susah antrinya
    akhirnya cari waktu dimana ahli bekamnya lowong
    http://maskurblog.wordpress.com/2013/04/06/bekam-menjaga-kesehatan-sesuai-sunnah/

  8. Adhitya Ramadian

    mas omah sampeyan nang endi? aku pengen bekam karo sampeyan
    0818534946

  9. mas aku serius mau minta bekam lagi nih
    tapi aku saiki adoh nang depok (walau nguli di pulogadung sih)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s