kopi AAA . . . produk dalam negeri yang jossss. . .

bissmillahirohmanirohim,

 

beberapa waktu yang lalu kebetulan ane ada dinas ke jambi untuk ngurus keperluan kantor bersama jajaran direksi , mengenai blusukan hutanya ndak usah ane ceritakan ya. . . . ( cuma lumpur dan celeng isinya . . . . :mrgreen:  )

ketika nginep di salah satu hotel di kota ( sarolangun kalo gak salah nama kotanya ) ketika makan malam kita ditawari untuk ngopi khas jambi dan kami pun sepakat nyoba , padahal ane gak kopi mania tapi ngikut aja lah . . . gak ada salahnya nyoba . . . toh halal

akhirnya datanglah 12 cangkir kopi hitam dan kami pun nikmati bersama sambil makan malam, selesai ngobrol ngalor ngidul mbahas celeng  . . . eh kerjaan jam 22:00 kami kembali ke kamar masing-masing , anepun masuk kamar dan nonton tipi di kamar tak terasa jam sudah menunjukan pukul 02:00 pagi . . . . waduh kok aku gak ngantuk gini . . . jangan-jangan karena kopi tadi . . . karena gak bisa tidur ane pun coba sholat witir barang kali setelah sholat bisa tidur. . . . selesai sholat kok masih seger gini mata ane. . . perasaan waktu di lombok kemarin minum kopi bali biasa aja langsung tidur gak kayak gini. . . .

kopiaaaakopi lokal yang nyusss. . .

karena gak bisa tidur anepun berinisiatif mematikan lampu barangkali gelap bisa tidur. . . . .setengah jam berlalu gak bisa tidur. . . satu jam . . . tetep seger mata ane . . . dan tiba-tiba alarm shubuh di hp ane berbunyi. . . . waduh gak bisa tidur semalam suntuk nih. . . .

ketika sarapan bersama anepun nyeletuk . . . . semalem saya gak bisa tidur pak semalem suntuk . . . . gak disangka temen ane yang bagian isotank juga menceritakan hal sama . . . dan direksi pun semua gak bisa tidur semaleman . . . salah satu direksi pun memanggil waiter dan bertanya . . . “mas kopi disini mereknya apa sih .  . . kok kami semua semalem suntuk pada gak bisa tidur semua . . . . dengan polos si mas pun menjawab o o o . . . kopi jambi pak merknya AAA . . . kopi lokal itu pak. . . karena penasaran akhirnya diambilah bungkusnya untuk diperlihatkan kepada kami semua. . .

setelah urusan dinas selesai selama seminggu kamipun gak lupa untuk membawa oleh oleh kopi ajib tadi. . . sebuah produk lokal yang mak nyuss. . . . .

 

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

15 responses to “kopi AAA . . . produk dalam negeri yang jossss. . .

  1. baru tau ane gan ada kopi seperti itu, biasanya ane cuma taunya ABC

  2. jambinya mana tuh? sumpal? simpang gas?

  3. penikmat kopi ya om..??

    udah coba kopi sidikalang om..??

    merknya banyak tapu paling terk.enal dari sidikalangnya kopi tanpak.
    coba deh om. ini produk kampung halam ane.. heheh

  4. Produk dalam negri yang patut di banggakan gan😀

Tinggalkan Balasan

