pak Jokowi, kapan terminal pulo gebang beroperasi. . . ?

bissmillahirohmanirohim,

 

iseng mbaca koran warta kota yang ada di warung mie ayam deket kantor , ada beberapa judul berita namun gak jauh dari tema korupsi , relokasi warga dan rusun marunda yang penghuninya ternyata punya 3 mobil, yang menarik perhatianku adalah anggaran relokasi di salah satu waduk yang mencapai 1 T . . . WOW mantap pikirku. . .  sebuah kebijakan yang gak cuma asal usir .

terminal_pulogebang_jakartagambar jadoel, bangunan terminal sudah selesai sejak awal tahun 2012

kebijakan gubenur DKI sekarang ini memang luar biasa jadi sorotan dan pembicaraan, yang mendukung banyak yang nentang juga ada meski gak banyak, di sektor transportasi memang dirasakan masih stagnan macet dimana-mana terutama di seputaran terminal AKAP , relokasi terminal pulogadung yang di gagas sejak lama belum juga terealisasi.

Fly Over Pulo Gebang 2ramp akses keluar / masuk ke toll yang hingga hari ini belum selesai

terminal pulo gebang yang digadang sebagai penyangga arus penumpang AKAP dari arah timur memang sudah megah berdiri , sangat megah dan mungkin baru terminal pulo gebang yang desain gedungnya mirip pusat perbelanjaan dengan akses langsung ke tol baik keluar maupun masuk meski sayang aksesnya sampe hari ini masih belum di bangun seperti yang pernah ane tulis di sini    .

pada akhir juli lalu ane membaca sebuah berita di salah satu media nasional mengenai marahnya jokowi mengenai anggaran yang baru terserap 30% di semester pertama 2013 , jadi bukan masalah pendanaan untuk proyek – proyek pemda. . .

last harapan ane selaku orang kecil semoga ramp akses ke toll terminal pulo gebang segera di bangun sehingga botle neck di area pulogadung segera terurai .

 

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

Iklan

4 responses to “pak Jokowi, kapan terminal pulo gebang beroperasi. . . ?

  1. iya kang
    2 hari lalu lewat walikota jaktim, kok pekerjaan akses keluar-masuk tol ke terminal mandeg, ga terlihat ada pekerjaan lagi

    • bukan masalah program siapa sebenernya, terminal adalah fasilitas umum dan siapapun pemimpinya sudah selayaknya memang harus memperhatikan dan memberikan solusi kalau terjadi masalah

      keep brotherhood,

      salam,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s