anda punya ini. . . . berarti punya bakat penyakit asam urat

bissmillahirohmanirohim,

masih tentang kuku jari tangan, banyak indikasi yang bisa kita baca dari tangan kita, terutama yang berhubungan dengan kesehatan

kuku kayak alur bambuperhatikan alur kuku tsb.

alur permukaan kuku yang menyerupai batang bambu , semakin kasar alur tersebut maka semakin berpotensi pula orang tersebut terkena penyakit asam urat.

ane lihat jari ane juga beralur kayak bambu. . . . :mrgreen:  maka dari itu semenjak ane tahu ane menghindari makanan yang jadi pemicu asam urat terutama jerohan, baik itu ayam,kambing atau sapi. . . .

gak percaya . . . . ? ane gak maksa kok terserah masing -masing just FYI  aja. . .

mari hidup sehat

 

 

keep brotherhood,

 

salam,

15 responses to “anda punya ini. . . . berarti punya bakat penyakit asam urat

  1. sip infonya…

    kalo yg nafsunya gede yang bajemana??

  2. Nek sing ga dwe nafsu sing kepiye?

  3. wah…nais inpo nih kang
    ini malah jadi bahan “tawuran ” di kantor😆
    sukses besar!!!:mrgreen:

  4. weh iyo, tpai daun muda oleh yo

  5. Katanya yang kurang kalsium jg bisa diliat dari kuku…
    Ciri cirine yg bijimane…?

  6. Waduh… Ane jg om… Untung ga doyan jeroan…. Xixixi

Tinggalkan Balasan

