mau tahu tingkat kesuburan kita . . .? coba lihat kuku jari anda. . .

bissmillahirohmanirohim,

buat rekan – rekan yang penasaran mau tahu tingkat kesuburan masing-masing atau bagi yang sudah menikah namun belum di kasih momongan juga dan penasaran sebenernya saya subur atau tidak sih. . .? kok belum diamanahkan momongan juga . . .

tubuh manusia itu unik, selalu memberi tanda kalau terjadi sesuatu contoh gampang aja dah, ketika sistem imun tubuh sedang perang melawan virus maka suhu tubuh akan tinggi , atau kalau sedang anemia maka gampang kesemutan , demikian juga dengan kondisi tingkat kesuburan kita.

kuku jari

kalau di motor ada fuel meter di tubuh manusia pun ada sperm meter ( istilah ane ) yang menunjukan level daya tampung sperma dalam tubuh kita , coba deh lihat kuku jari masing-masing kalau ada rembulan terbalik putih di pangkal jari tangan itulah level meter masing-masing dimana semakin besar ukurannya maka semakin tinggi tingkat kesuburan yang bersangkutan.

semoga berguna,

keep brotherhood,

salam,

19 responses to “mau tahu tingkat kesuburan kita . . .? coba lihat kuku jari anda. . .

  1. mitos atau memang ilmiah?

  2. walah lha jari-jari ku ireng2 keno oli ki pak… terus ke priye ikii…

  3. walah.. aye gak subur donk.. tapi kok kandungan bini udah berusia 7 minggu:mrgreen: yang kedua😀
    apa munculnya tergantung kondisi kesuburan kita?

  4. Ga ada pembuktian ilmiahnya… menurutku sih ga ada hubungannya…

    • bagi yang sudah nikah pasti ngerti , kalau semakin jarang pasangan tersebut berhubungan badan maka kualitas dan kuantitas sperma makin bagus. . . . gak percaya . . . .? gak maksa . . .:mrgreen:
      dan itu bisa dibaca dari rembulan terbalik di kuku tangan kita
      keep brotherhood,

      salam,

  5. sok sik wisoh sik kluprut kecap

  6. tiap jari ada rata2 2mm, jempol lebih ajaib lebih dr 2mm….bahkan 2xnya… apa iya bisa jadi patokan subur? atau suburnya pertumbuhan kuku saja hehehehe

  7. gok aku gede ki.. berarti jos yo…‎​​​Ήέέ •• Ήέέ •• Ήέέ ••

  8. telunjuk ada banyak, jari tengah sedikit, manis makin dikit. trus gmana?

    • berarti tingkat kesuburan ente lumayan bagus, yang prihatin itu kalau gak ada sama sekali, harus lebih waspada jaga pola hidup sehat dan olah raga tratur kalau masih pengen punya keturunan

      keep brotherhood,

      salam,

  9. walah , nggonaku sitik i

  10. rembulan terbalikqu gede ne pak dijempol kiri dan kanan tp kok blum jadi2 jg yo hehehhe

  11. pla makan, pola pikir, gaya hidup juga berpengaruh ,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s