sering kesemutan. . . . ? waktunya nyate . . .

bissmillahirohmanirohim,

 

sering ane dapet keluhan dari tetangga rumah terutama ibu-ibu yang mengeluhkan sering kesemutan , mata berkunang-kunang setelah jongkok, bagi kaum hawa memang ada siklus bulanan yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kondisi badan termasuk tekanan darah.

sate gule

keluhan tadi diakibatkan rendahnya tekanan darah karena kondisi darah yang terlalu encer sehingga suply oksigen ke otak menjadi terhambat , trus solusi mudahnya pegimane . . . ? makan sate kambing aja kalau gak doyan gule kambing juga sangat bagus untuk mendongkrak tekanan darah secara instan.

 

gak percaya. . . .? gak maksa kok just FYI

mari hidup sehat,

 

keep brotherhood,

 

salam,

Iklan

4 responses to “sering kesemutan. . . . ? waktunya nyate . . .

  1. yg penting nyate jangan sampai pusing

  2. manteppppp….. josss koyo’e kalau dibagi sama kangbro hheh 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s