pakabar Mr.Montir mutiara grande . . . .

bissmillahirohmanirohim,

 

akhir bulan juni 2013 si gambot memang kena mal praktek sebagaimana ane tulis di sini , dan memang sempet rame sampe-sampe orang mr.montir pusat beberapa kali nelpon untuk menyelesaikanya.

meski ane kecewa dengan cara penyelesaianya mulai dari orang pusat mr.montir yang janji memberikan kompensasi namun entah mengapa pas aku diundang di mr.montir mutiara grande terus terang ane gak diberikan apapun selain permohonan maaf saja dan servis gratis ( dan jelas ane gak bakal mau lagi serpis disitu selama belun ditraining mekaniknya. . . )

meski kecewa ane tidak mempermasalahkannya , sekedar tahu saja bahwa pelayananya memang mengecewakan mau bilang apa . . . . ?

 

di akhir pertemuan awal bulan juli 2013 lalu mr.montir mutiara grande berjanji akan mentraining semua mekanik dan ane akan di undang untuk meliput , namun entah mengapa hingga hari ini tanggal 4 november 2013 ane belum dapat pemberitahuanya.

 

cuma unek-unek aje. . . .

 

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

13 responses to “pakabar Mr.Montir mutiara grande . . . .

  1. hancurkaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnn

  2. bonus servis seumur hidup *
    *pulsarnyta buat ujicoba tapi

    ^ sopo sing gelem jal😀

  3. janji palsu berarti.. 😉

  4. dasar lidah tak bertulang gan

  5. ya udah digarap sendiri aja kalo ada apa2 dengan p180nya.
    si oren-nya sama kaya punya ane…
    titip mudah2 berguna
    http://motogokil.wordpress.com/2013/07/05/diy-nyervis-sendiri-bajaj-pulsar-180-ug4/

  6. gw juga ketipu kayanya disana harga kampas kopling mahal bgt di toko resmi yg kerjasama sm bajaj harga bisa beda rp 100.000

  7. kalo pengganti beres jatiwaringin pondok gede itu mr.montir bukan?

    jujur aja mekaniknya kurang bagus, masa kaca intip magnet ane bisa sampe retak, emang diapain ya? baru sadarnya waktu 2 hari berikutnya

Tinggalkan Balasan

