bermotor ke kantor semakin gak masuk akal. . . .

bissmillahirohmanirohim,

sudah 2 minggu ini ane nyoba naik kereta commuter line rute stasiun bekasi – st. juanda lanjut naik mayasari ke kantor ( jarak 2 km an ) dan kebetulan pagi ini 12 november 2013 ane nyoba kembali make motor kekantor sekalian ngetes kanvas kopling baru si gambot yang kemarin ane pasang.

trotoar ibukota

gak di nyana pagi ini jalur yang biasa ane lwati macet luar biasa shg ane milih jalur alternatif meski memutar , dan apesnya macet juga . . . . . akibatnya ane pun telat datang kekantor, belum bensin yang terbuang percuma di jalan pas macet dan badan lebih capek jelas. . . .

krl_commuter_line

ane pun sempat mikir coba ane tadi naik KRL aja , sekali jalan cuma 3.000 plus 2.000 buat naik bus kalau malas jalan kaki . . . .

layanan KRL sudah semakin baik dan kereta nya juga sudah full ac semua , jadi meski penuh gak kepanasan

semoga  berguna,

keep brotherhood,

salam,

5 responses to “bermotor ke kantor semakin gak masuk akal. . . .

  1. untuk tenaga marketing/sales masih susah menggunakan moda transportasi massal:mrgreen:

  2. hmmm…mulih jowo ae cak

  3. betul!

Tinggalkan Balasan

