impresi pemakaian kanvas kopling scorpio pada pulsar 200

bissmillahirohmanirohim,

rada aneh juga ketika ane ganti kanvas kopling bulan juli lalu ( di mr.montir mutiara grande ) yang kemudian dibongkar ulang di bengkel JAR Depok , akhir  bulan september 2013 setelah ane servis di bengkel master station ada gejala ngeden di rpm 6.000 .

IMG01315-20120529-0642domba garut 145 kg. . . .

oleh om gading ane disarankan segera ganti kanvas kopling , berhubung lagi cekak ganti kopling ane pending hingga tanggal 11 nopember kemarin, mau make ori pulsar apa mau nyobain punya pio . . . .  ? punya pio beli lembaran selembar ± 30.000 x 6 lembar , akhirnya ane milih kanvas pio , ketika mesin dibongkar  kedapatan center clutch hampir bolong kemakan akibat slip . . . . ngeri juga , pantesan tenaga drop banget, sekalian dah ganti center clutch ori ( harga 50.000 ) .

logo master stationbravo master station

setelah kanvas kopling pio di pasang di coba om gading , hentakan tenaga beda banget hingga hampir wheelie . . .. wow. . . . mantep ki cak . . . po meneh karbune mbok ganti karbu p220 . . . . . ( wes racun meneh. . . .)

selama 3 hari pemakaian memang ane rasakan si gambot karakternya jadi berubah, kalau gak pelan ngurut gas pas mau oper gigi atau start di lampu merah si gambot jadi domba garut . . . . wess pokoke josssss. . . . meski tarikan handle jadi agak berat. . .

 

 

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

 

 

13 responses to “impresi pemakaian kanvas kopling scorpio pada pulsar 200

  1. PnP opo perlu modif mas?

  2. saya lebih suka pake NininR om..

  3. wow…cewek garut….ketularan nuno om???

  4. motorku cuma ganti per kopling Smash sanma si Rial, eh anak buahnya ding, udah lumayan… meskipun ada tanda kutip krn ampe lembur

  5. biker Indo emang kreatif🙂

  6. Wah-joss-gak bingun lg para penunggang mpulsar-nek buat .p.135ku saran jenengan pripun Mas?

Tinggalkan Balasan

