beli aki baru . . . cas dulu biar awet

bissmillahirohmanirohim,

 

dua minggu lalu aki si gambot ngedrop dan ane harus dorong untuk menyalakan. . . . ndilalah sabtu kemarin starter kok gak ngangkat dan indikator aki di panel spidometer kedap kedip. . . waduh aki tekor lagi kiprok kena neh baru ganti aki masak akinya lagi. . .

IMG01530-20120828-0908

ya weslah daripada ane salah diagnosa ane bawa aja ke master station pasar mobil kemayoran meski harus ndorong dulu untuk menyalakan mesin. . . . ( kick starter penting neh. . . .)

sampe di master station ane pun nemuin om gading, dan menyampaikan keluhan mosok aki baru 2 minggu drop lagi cak. . . akhirnya di ceklah baik kiprok maupun aki GS ASTRA 9 A nya make alat dan terdeteksi nyawanya tinggal 78% . . . . akine iki cak sing kena elemene ,elemen ada yang mati pas baru beli dicas dulu gak ?  ndak cak kata tokonya langsung pasang juga bisa dan ane langsung pasang sesuai saran penjual . . . .

IMG00541-20111111-1714

ibarate aki baru kalau gak di cas langsung pake itu ente bangun tidur langsung disuruh kerja ya akibatnya banyak resiko yang terjadi, apesnya ane lupa minta kwitansi pemblian aki pas beli di otista beberapa waktu lalu ya akibatnya gak bisa klaim garansi . . . . apek tenan. . .

 

AKI BARU CAS DULU BARU PASANG . . . . !

 

Semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

5 responses to “beli aki baru . . . cas dulu biar awet

  1. wah baru tahu,,kemaren langsung maen pasang aj..

  2. wah aku tuku aki kering wingi tanpa dicas je

  3. kalau aki baru type basah setelah di isi air zuur jangan langsung di pakai bro, mending di diamkan selama 8 – 12 jam resep dari boss penjual aki di kawasan pasar kembang surabaya, sudah aku praktekkan aki tersebut bisa awet sampai 3th…

  4. nyimak suhu,,

Tinggalkan Balasan

