Bajaj bikin motor 400 cc. . . . hmmm dipasarin kawasaki gak. . . ?

bissmillahirohmanirohim,

angin segar dari daratan India bagi para penggemar motor diatas 250 cc, BAJAJ memperkenalkan Pulsar SS 400 ( full fairing ) dan pulsar CS400 ( naked ) kalau dilihat sekilas jelas motor ini pengembangan dari pulsar 200 ns yang sudah berkeliaran di jalanan Indonesia atau yang KTM rc390 . cekidot bro. . .

bajaj-pulsar-ss400pulsar ss400

bajaj-pulsar-ss400-conceptlampu melotot HID udah pasti

bajaj-pulsar-cs400aura moge jelas terasa, 1 silinder 43 hp. . . . . nyooos

tail lightkayak ducati diavel

moga masuk sini , di pasarin kawasaki boleh, BAI buka lagi boleh. . . .

semoga berguna,

keep brotherhood,

salam,

3 responses to “Bajaj bikin motor 400 cc. . . . hmmm dipasarin kawasaki gak. . . ?

  1. isone ngiler sik…wkwkwkwkkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s