sakit gigi. . . . coba urut bagian ini. . . .

bissmillahirohmanirohim,

 

lebih baik sakit hati daripada sakit gigi. . . . mungkin itulah pepatah yang tepat ketika penderitaan itu datang. . . sakit gigi memang sangat menyiksa , makan gak enak, tidur gak bisa denger suara berisik dikit aja bawaanya pengen nggebukin aja. . . .

obat sakit gigi memang sangat banyak diwarung  , namun harus diinget obat itu pasti ada efeknya kalau dikonsumsi terus-terusan dalam jangka waktu yang panjang bisa-bisa ginjal yang bakal kena. . . .

seperti biasa masih dalam urusan urut mengurut , ketika salah satu bagian tubuh kita ada yang gak beres pasti ada sinyal di bagian tubuh yang lain, untuk sakit gigi coba urut perlahan area ini  ( pelan-pelan aja biar pasien gak kesakitan )

sakit gigi

area leher persis dibawah telinga

urut dari atas kebawah hingga mendekati area pundak, kalau gigi yang sakit bagian kiri ya sebelah kiri, kalau yang sakit sebelah kanan ya yang diurut bagian kanan.biasanya di area tsb ada benjolan ketika gigi sakit . . . nah urut pelan-pelan dah area yang benjol itu dari atas kebawah. . . .

 

selamat mencoba dan semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

Iklan

16 responses to “sakit gigi. . . . coba urut bagian ini. . . .

  1. meski gak pernah ngalami, nais ingpo pakdhe…soale nyonyah yang sering ngalami :mrgreen:

  2. iki sakit goro2 gigi pecah, tapi ra copot2

  3. alhamdulillah sudah luamaaaaaaaaaaaaaaaa banget gak sakit gigi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s