R15. . . . Terus terang ane juga pengen

bissmillahirohmanirohim,

 

warung vakum beberapa minggu, ya wes lah lebih baik telat daripada gak sama sekali.

Indent-Yamaha-R15-650x250

siapa yang gak tau motor baru dari yamaha , meski produk lokal namun kalau melihat kualitas produk yamaha sebelumnya biasanya gak malu-maluin mulai dari finishing,model hingga daya tahan partnya , yamaha R15 secara tampilan memang sangat keren dan jujur aja ane belum nemuin celanya mulai dari harga yang masuk akal ( 28 jt ) modelnya, hingga detail kaki-kaki yang sangat wow menurut ane.

arm-Yamaha-R15

siapa yang gak  pengen banana arm yang biasanya cuma nemplok di kelas 600 cc keatas atau aprilia RS250 ,velg lebar , ban gambot kalau sektor mesin rasa-rasanya tidak ada yang meragukan kehandalan mesin vixion yang di kasih bonus 6 percepatan yang udah pasti close ratio dan enak buat akselerasi .

dengan lahirnya R15 yang memang membawa standar baru untuk kelas full fairing 150 cc , dan siapa yang diuntungkan ? tentu saja kita-kita ini calon konsumen yang semakin disuguhi produk bagus dengan harga yang kompetitif

ya semoga era operpret segera brakhir di negeri tercinta nusantara ini ya . . . .

 

semoga berguna ,

 

keep brotherhood,

 

salam,

6 responses to “R15. . . . Terus terang ane juga pengen

  1. Mantaap…langsung bungkus..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s