wellcome denok. . . . jangan rewel ya. . .

bissmillahirohmanirohim,

 

minggu ini alhamdulillah ane sekeluarga diberi rezeki sehingga bisa nebus sebuah mazda vantrend produksi 1994 kondisinya masih mayan mulus kalau dilihat umurnya , mesin standar dan masih enak, AC dingin khas vantrend , jok standar overall bagus menurut ane dan masih layak pakai , mungkin karena ex dosen perempuan jadi kondisinya masih sangat terawat dan satu lagi masih power piring alias belum power steering .

mobil bilalpenampakan si denok , body gak ada yang keropos

salah satu alasan terbesar ane minang si denok ( mazda vantrend  ane ) adalah bertambahnya momongan ane yang secara praktis untuk kemana-mana gak bisa lagi make motor disamping juga value si denok sangat bagus, kabin luas, ac dingin , bagasi luas dan harga masih mahalan R15 .

IMG00762-20120101-1727sayang anak lebih baik

ya sebenernya ane tertarik sama vantrend gara-gara kopdar sama juragan warung DOHC yang kebetulan waktu itu bawa jovan , ketika masuk kabin mayan nyaman,AC dingin bagasi luas ( bisa bawa banyak barang dagangan pikirku waktu itu )

 

r15_sunset_red_1mahalan yang ini

last ane berharap denok gak rewel dan mudah dirawat setia nganter tuanya ke mesjid,sekolah, rumah eyang dan belanja dagangan terutama .

semoga berguna,

 

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

16 responses to “wellcome denok. . . . jangan rewel ya. . .

  1. selamat mas.hehehe..sampeyan nek kulakan ngendi mas?

  2. Mantap…. Welcome To Mazda Zone….. Silakan coba kontek temen temen VTcomm Om biar tambah banyak saudara….. Saya juga pake Mazda soalnya dan dulu sudah pernah pake VT 94….

  3. wah..wah..talames dulu wis, dah ditambah momongan, tambah tunggangan..apalagi ya? 😆
    keluarga emang harus prioritas mas.. 😉

  4. si kecil lebih nyaman 😎

  5. wow pilihan yang tepat bagi yang berkeluarga. aku kapan ya

  6. jozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz naaaaaaaaaaaaaaan

  7. Jozz pintar

  8. Mantabs.. Semoga berkah Mas..

    *Btw Denok Artinya apa? Gede tur ….

Tinggalkan Balasan

