vantrend. . . vantrend. . . . kram perut sama harga partmu. . .

bissmillahirohmanirohim,

 

sharing sedikit mengenai pengalaman miara mazda vantrend 1994 ,kebetulan minggu kemarin ane seperti biasa bersih-bersih mobil, nyuci ,moles sampe cek radiator dan mesin. . . ya mobil tua bangka mesti sabar dan telaten ngurusnya .

 

cek level olie mesin dan  radiator tambah air di reservoir sampe batas aman ( bila berkurang ) memang selalu ane lakukan setiap pagi , ya itung-itung daripada abis sholat shubuh tidur lagi mending bersih-bersih .

IMG-20140729-00192

ketika ngecek filter udara nampak sudah gak layak pake , keliatan banget udah pada robek kertas filternya , mesti ganti neh daripada kenapa-napa mesinya gara-gara filter udara doang yang bolong-bolong, akhirnya ane coba iseng nyari-nyari di forum vtcomm siapa tahu ada yang jualan , bener saja om joni nour ( juragan jumbo motor ) melayani pembelian part online.

ketika ane tanya berapa om maharnya untuk filter udara vantrend  . . . ?  40 om  jawab om joni nour, ok om saya transfer sekarang ya indent 1 pcs sekalian kirim ya . . . . ok siap plus ongkir jadi 48 om. . . jawab om joni.

IMG-20140729-00191

ketika transfer ane baru  mikir bener ini 48.000 apa gak salah. . . ?  ane pun kembali nanya om joni untuk memastikan harganya , bener ini om harganya 48.000 . . . ?  iya bener 48.000  . . . muke gile murah bener . . . om joni pun ikutan ketawa sambil ngomong ya harganya memang segitu. . . .

memang mazda vantrend menurut ane memang diperuntukan untuk mobil rakyat , harga yang murah, spare part yang murah dan perawatan yang mudah. . .  satu lagi kabin yang relatif lega dan kenyamanan sedan . . .

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

 

10 responses to “vantrend. . . vantrend. . . . kram perut sama harga partmu. . .

  1. murah ya om.sama ama filter bebek …kalo mobil eropah berapaan ya? hahaha.. #mlayuuuuu

  2. Filter solar panther juga cuma 25rb

  3. woh.. karo pulsar penak ndi

  4. jadi pengen duwe VT😀

    ______________________________________

    Komparasi lengkap R15 vs CBR150R

    http://bladeusmagz.com/2014/09/21/komparasi-yamaha-r15-vs-honda-cbr-150r/

Tinggalkan Balasan

