sakit gigi. . . . ? coba urut bagian ini. . .

bissmillahirohmanirohim,

 

sakit gigi. . . . lebih baik sakit ati . . . sebuah pepatah yang menggambarkan betapa sakitnya sakit gigi, bagi yang pernah mengalami pasti paham betapa sakitnya , jangankan ndengerin musik metal denger suara keras dikit aja udah uring uringan gak heran di sinetron – sinetron kalau ada adegan orang sakit gigi trus ada yang nyanyi langsung di lempar sendal . . .

 

sakitnya di sini
tubuh manusia itu unik dan punya kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri dan untuk mempercepat pemulihan tersebut baru di bantu obat/urut di titik-titik tertentu.

ketika kita sakit gigi coba deh raba leher kita , misalnya gigi yang sakit sebelah kanan coba raba leher bagian kanan tepatnya di bawah ujung daun telinga sebelah kanan, hampir dipastikan ada sebuah benjolan / radang , urut dari atas kebawah kalau perlu pake lotion /minyak tawon supaya lebih mudah .

sakit_kepala
ingat ketika kena benjolan itu lumayan sakit , jadi siap – siap meringis aja , idealnya yang ngurut adalah orang lain , kalau diurut sendiri biasanya kalau sakit pasti kita kurangi tekanan urutnya . . .

setelah diurut ± 5 menitan rasa sakit di gigi akan berkurang dan tak jarang langsung sembuh meski kadang giginya gak lama kemudian akan pecah , mending pecah / bolong tapi gak sakit kan. . . .?

 

semoga bermanfaat,

 

keep brotherhood,

 

 

salam,

 

7 responses to “sakit gigi. . . . ? coba urut bagian ini. . .

  1. pas lebaran kemarin sakit gigi karena bolong..nambalnya sampe 3x sekali nambal 150rb weleh untung ditanggung PT
    suwer jangan percaya Meggy Z dia pasti belum pernah sakit gigi

  2. betul itu ada nya suhu..saya empunya sakit gigi jg nemuin benjolan disitu

  3. dan betul kata kang gaplex…jangan percaya meggy z

  4. kok pas yak, aku kebetulan gusi bengkak😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s