yamaha R3, 321cc power 42 PS . . . bakal ada kanibal besar-besaran neh. . .

bissmillahirohmanirohim,

 

 

Yamaha R3  telah resmi release , dengan spek yang diatas kertas bakal dengan mudah menjungkalkan ninja 300 atau cbr300 meski memang disayangkan R3 bukan untuk pasar dalam negeri karena regulasi yang yang mengkategorikan diatas 250 cc kena PPNBM yang berimbas pada harga jual tinggi .

 

Yamaha-R3-02

sebagai produk global R25 / R3 memang mendapat perlakuan istimewa di bengkel resmi mulai dari tempat service khusus hingga pencatatan riwayat motor meliputi modifikasi apa aja yang telah di lakukan konsumennya .

ya memang kalau di cermati sekilas antara R25 dan R3 cuma beda diameter piston yang menjadi 68 mm, ya tentu saja kalau lebih jauh lagi diameter intake manifold hingga elektrikalnya pasti beda, namun bukan indonesia namanya kalau gak bisa ngakalin. . ..  :mrgreen:

memang ini peluang bisnis meski kalau bicara hukum pajak ya tetap melanggar hukum, namun sejauh pengalaman ketika mbayar pajak gak pernah di cek tuh si gambot yang udah bengkak CC nya . . . . wakakakaka

kita tunggu aja part R3 pasti gak lama lagi bertebaran di market, ya kalau gak ori dari YIMM ya pasti bakal ada meski dari privater . . . .

 

semoga berguna,

 

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

Iklan

4 responses to “yamaha R3, 321cc power 42 PS . . . bakal ada kanibal besar-besaran neh. . .

  1. Tenang mas ……. N250 R bisa engine swap EX 500 hehehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s