honda VTR 250, gimana kalau diproduksi di sini. . . .

bissmillahirohmanirohim,

 

honda vtr 250 memang telat kalau mau masuk pasar Indonesia , tapi lebih baik telat daripada tidak sama sekali, mesin konfigurasi V menjadi senjata utamanya menghadapi barisan R25,inazuma ataupun ninja 250 r yang menggunakan mesin 2 inline , konon konfigurasi V memang memberikan kelebihan terutama torsi yang lebih besar di samping keliatan lebih kekar dan gagah

Honda-VTR-250-01
VTR 250 memang sudah mendapatkan persetujuan dari prinsipal Jepang untuk di produksi di Indonesia , selentingan dari info plant karawang yang menjadi dapur pengolahan VTR 250 dan sepertinya menjadi basis produksi untuk kawasan asia tenggara ( minimal atau global kita tunggu saja updatenya  )  .

800px-Honda_VTR250_2009
memang pabrikan TVS ,kawasaki,yamaha dan suzuki lebih dahulu menjadikan Indonesia sebagai basis produksi untuk pasar global dan konsumen kembali diuntungkan ya minimal partnya gak harus import dan sektor produksi part pendukung menjadi hidup.

analisa awam kemudian mengerucut , kalau produksi lokal mestinya gak kena efek naik turunya dolar dan bea masuk dong sehingga harga jual bisa ditekan seperti CBR 150 R yang nyaris terpangkas 13 jt per unit ( cbr 150rcbu = 42 jt cbr 150r lokal hanya 29 jtan )

Honda-VTR-250-02dibuat berbagai type dengan basis mesin sama, AHM biasanya gitu
gimana dengan bandrol vtr 250 nanti , ya mestinya bisa mendekati R25 yang 53 jt an dan pasar sport midle kembali menjadi red ocean layaknya matic. . .

 

#ngobrolsamaorangahmjadibegini

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

 

salam,

One response to “honda VTR 250, gimana kalau diproduksi di sini. . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s