sekuteng. . . minuman tradisional kaya manfaat. . . .

bissmillahirohmanirohim,

 

musim hujan sudah datang , kehujanan ketika berangkat/pulang kerja pasti pernah di alami oleh rekan-rekan yang menggunakan motor untuk aktifitas harian. hujan sih gak masalah mas yang masalah itu kalau setelah kehujanan gak jarang masuk angin karena dinginya angin yang menerpa badan plus perut kosong kala jam pulang kerja karena terjebak macet.
kerokan

ya . . . .sepenggal cerita di atas ane juga pernah mengalami , kehujanan terjebak macet dan perut kosong alhasil sampe rumah tak jarang kerokan karena masuk angin dan keesokan harinya badan gak enak dan bolos kerja. . . .

kebetulan setiap malam di perumahan ane memang ada abang-abang yang keliling jualan sekuteng dengan gerobak sepeda ,karena kebetulan sedang hujan gerimis pas banget neh buat ngangetin badan karena sekuteng memang terbuat dari air jahe ditambah kacang,irisan roti tawar ,kacang ijo dan cendol mutiara yang biasanya di pake di es campur.

sekuteng

seporsi cukup 5000 aja , murah meriah berkhasiat dan pastinya aman tanpa pengawet . . . . . minuman warisan leluhur ini layak kita konsumsi dibanding minuman modern buatan pabrik yang hampir pasti memakai zat pengawet. . . .

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

4 responses to “sekuteng. . . minuman tradisional kaya manfaat. . . .

  1. Sekuteng sama wedang ronde enak ndi yo?

    Wah,kena Operasi,para pelajar ini disuruh push-up Polisi.. http://wp.me/p14X5N-uh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s