kok lebih nyaman vantrend ya. . . . ? hahahahahaha. . . .

bissmillahirohmanirohim,

sedikit share perbandingan antara motuba vantrend 94 vs av*nsa 2012 yang kebetulan ane pake harian untuk operasional nguli,

IMG-20140729-00192

konsumsi bbm=
vt 1:12 an lah itungan kasar
av 1:9 atau 10 an , berasa bener bedanya dengan rute yang sama

kenyamanan:
vt , anak istri gak pernah ngeluh kalau kena jalan jelek
av istri yang duduk di bangku row 2 suka komplain kalau jalan jelek, mental-mental kecuali full load keisi penumpang baru enak

performa
vt : harus sabar wong mesin tua meski torsi dan tenaga dari putaran bawah enak
av : tenaga bawah kurang shg mau gak mau injak gas agak dalam

perawatan:
vt : pernah mogok
av : bebas cemas sepanjang jalan

sesuaikan aja sama kebutuhan dan budget

keep brotherhood,

salam,

Iklan

6 responses to “kok lebih nyaman vantrend ya. . . . ? hahahahahaha. . . .

  1. wah, malah irit pak tua ya?

  2. Enak avanza sih kalo saya bilang, vantrend lebih empuk tapi kalo belok sangat limbung,

  3. ko jadi enak Vantrend yah abis liat tulisan ini . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s